4 Pelatih Dengan Gaji Tertinggi di Serie A Italia Musim Ini

Serie A italia belakangan memang terus didominasi oleh satu tim saja, Juventus, dengan enam tahun terakhir secara beruntun mereka memenangi titel Scudetto. Namun, Serie A bukan hanya tentang Juventus, banyak tim lain yang patut diperhitungkan seperit Napoli, AS Roma, Lazio, AC Milan, Inter Milan dan yang lainnya. Para pelatih disana juga mengusung taktik yang cerdas dan sangat berkelas. Beberapa diantara mereka masuk dalam daftar pelatih dengan gaji termahal Serie A musim ini. Siapa saja ? Berikut ulasan selengkapnya.

 

4 Pelatih Dengan Gaji Tertinggi di Serie A Italia Musim Ini

1. Max Allegri

Manajer Juventus ini berada di urutan pertama dalam daftar. Wajar saja, dia adalah sosok yang berperan besar atas keberhasilan Juventus mempertahankan Scudetto di tiga tahun terakhir dan membawa Bianconneri ke Final Liga Champions Eropa dalam dua kesempatan bverbeda. Adapun Allegri mendapatkan upah sebesar 7 Juta euro per musimnya, dengan kesepakatan kontrak sampai tahun 2020 mendatang.

2. Luciano Spalletti

Kehadiran Walter Sabatini bukan satu-satunya alasan bagi Spalletti untuk menerima pinangan dari Inter Milan pada musim panas kemarin. Tawaran gaji tinggi juga jadi pertimbangan sosok berkepala pelontos ini. Spalletti menerima gaji sebesar 4 Juta Euro per musim dari Milan, dan mencatatkan kinerja awal yang cukup baik sejauh ini.

3. Vincenzo Montella

Montella menerima gaji sebesar 3 juta euro per musim dan kontraknya akan berakhir pada tahun 2019. Dengan gaji yang besar, Milan berharap Montella bisa memberikan prestasi setelah pemilik asal Tiongkok berinvestasi besar di bursa transfer musim panas ini.

4. Eusebio Di Francisco

Dan yang terakhir adalah pelatih baru AS Roma, Eusebio di Francisco, dimana ppelatih yang musim lalu menukangi Sassuolo ini mendapatkan upah sebesar 1,5 Juta Euro per musimnya dandia sepakat untuk kontrak berdurasi tiga tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *