4 Pemain Yang Harusnya Direkrut Bayern Musim Ini

Bayern Munchen memang berhasil mempertahankan titel Bundesliga Jerman musim kemarin, namun sepertinya mereka cukup puas dengan skuat yang ada dan tidak terlalu banyak beraktifitas pada bursa transfer musim  panas kemarin. Namun sedikit meragukan mereka bisa mempertahankan trofi bundesliga musim ini setelah mencatatkan awalan yang buruk. Jika saja, empat pemain bintang ini didaratkan Bayern pada kesempatan jendela transfer kemarin, mungkin tim asuhan Carlo Ancelotti bakal mampu lebih menggebrak musim ini, terutama di ajang liga champions Eropa.

4 Pemain Yang Harusnya Direkrut Bayern Musim Ini

1. Alexis Sanchez

Yang pertama adalah  bintang asal Chile, Alexis Sanchez, dimana pentolan Arsenal ini terus diperbincangkan pada bursa transfer musim panas kemarin, dengan sejumlah klub yang dikaitkan dengan dirinya, termasuk Bayern Munchen. Pelatih Carlo Ancelotti sudah mengungkapkan ketertarikannya terhadap eks Barcelona, tapi pada akhirnya, tidak ada kesepakatan yang tercapai, dan Sanchez tetap bertahan di Arsenal.

2. Gareth Bale

Gemilangnya Marco Asensio dan Isco, serta tidak menurunnya kecemerlangan Cristiano Ronaldo membuat Bale merasa semakin terancam dengan posisinya di tim utama Real Madrid. Bayern sempat mengindikasikan ketertarikan, namun pada akhirnya, tingginya banderol pemain Wales dipercaya membaut mereka mengurungkan niat untuk mencapai kesepakatan.

3. Julian Weigl

Corentin Tolisso memang berbakat, tapi dia dinilai tidak cocok menjadi penerus Xabi Alonso dari segi gaya bermain. Borussia Dortmund punya gelandang yang bisa menjadi penerus Alonso di Aliianz Arena. Di liga Jerman musim lalu, Weigl rata-rata melepas 68 operan per laga dengan tingkat kesuksesan 89,5%, selain membuat 2,2 tekel dan 2,3 intersep. Ditambah lagi, Weigl adalah orang Jerman dan pemain masa depan tim nasional.

4. Danilo

Dan yang terakhir adalah wing Back Internasional Brazil, Danilo yang benar-benar tersedia pada bursa transfer musim panas kemarin setelah hanya menjadi pelapis di Real Madrid dalam dua musim terakhir. Tapi, Bayern menyiakan peluang menggaet Danilo, padahal mereka ditinggalkan Lahm yang memutuskan pensiun. Akhirnya, Danilo sendiri sepakat bergabung ke Manchester City.