4 Transfer Termahal Di Periode Bursa Transfer Musim Panas Ini

Bursa Transfer musim panas tahun ini telah resmi berakhir, sebagaimana UEFA memang hanya menetapkannya sampai tanggal 31 Agustus. Well, setidaknya ada cukup banyak kesepakatan yang tercapai untuk transfer-transfer penting. Nah, empat diantarnaya berikut ini merupakan transfer termahal sepanjang periode bursa musim panas ini. Bursa Transfer musim panas tahun ini telah resmi berakhir, sebagaimana UEFA memang hanya menetapkannya sampai tanggal 31 Agustus. Well, setidaknya ada cukup banyak kesepakatan yang tercapai untuk transfer-transfer penting. Nah, empat diantarnaya berikut ini merupakan transfer termahal sepanjang periode bursa musim panas ini.

 

4 Transfer Termahal Di Periode Bursa Transfer Musim Panas Ini

1. Neymar Jr

Ya, bintang Brazil berusia 25 tahun ini berhasil mencatatkan namanya dalam papan rekor transfer sepanjang sejarah sepakbola, setelah Paris Saint-Germain resmi menebusnya lewat banderol 222 Juta Euro.  Angka tersebut dua kali lipat lebih besar dibandingkan angka transfer yang memecahkan rekor musim kemarin, saat Pogba ditebus Manchester United senilai 105 Juta Euro dari Juventus.

2. Ousmane Dembele

Seiring dengan keputusan Neymar meninggalkan Camp Nou untuk kemudian bergabung dengan Paris saint-Germain. Barcelona akhirnya harus mendaratkan pengganti yang tepat dan mereka memilih Ousmane Dembele. Pemain Internasional Prancis ini ditebus dari Borussia Dortmund seharga 105 Juta euro.

3. Romelu Lukaku

Seiring dengan Zlatan Ibrahimovic yang sudah semakin menua dan tengah cedera parah, Manchester United akhirnya mendaratkan seorang striker anyar pada musim panas ini, dia adalah Romelu Lukaku. Penyerang muda Belgia ini didatangkan dari Everton lewat tebusan senilai 87,5 Juta Euro.

4. Alvaro Morata

Alvaro Morata mencetak 15 gol dari 26 penampilan untuk Real Madrid di La Liga musim lalu tapi ingin kesempatan bermain reguler. Antonio Conte memberikan kesempatan tersebut kepada Morata. Morata akhirnya datang ke Stamford Bridge pada musim panas ini setelah sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United. Pemain Spanyol itu menggantikan Diego Costa di lini depan The Blues dan bermain sangat bagus pada laga debutnya di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *