AC Milan Bantah Akan Datangkan Antonio Conte

Direktur AC Milan, Massimilliano Mirabelli kembali menegaskan bahwa klub sepenuhnya mendukung vincenzo Montella di kursi pelatih, dan dengan tegas juga membantah isu yang mengklaim bahwa mereka akan berusaha mendaratkan Antonio Conte dalam waktu dekat ini.

AC Milan Bantah Akan Datangkan Antonio Conte

Rossoneri bisa dikatakan sebagai satu-satunya tim Serie A Italia yang telah menghabiskan uang lebih dari 150 Juta euro untuk mendaratkan sederet amunisi anyar pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin. Tak kurang dari 11 pemain didatangkan Rossoneri, termasuk diantaranya, Bek Leonardo Bonucci yang ditebus dari Juventus seharga 42 Juta Euro.

Namun, Investasi besar-besaran yang dilakukan oleh pemilik anyar klub sepertinya terlihat mengecewakan di awal musim ini, menilik performa AC milan yang cenderung angin-anginan. Dari 7 pertandingan pertama Serie A italia yang dimainkan Rossoneri sejauh ini, tim asuhan Vincenzo Montella hanya mampu mencatatkan 14 poin, bertengger di peringkat ke-7 dengan tertinggal tujuh angka dari sang pemuncak klasemen, Napoli.

Karenanya, Isu pemecatan Montella langsung mengemuka, dimana pemilik baru klub dipercaya sudah meminta jajaran direksinya untuk memberhentikan Montella dari kursi pelatih. Dan beriringan dengan hal tersebut, ada sejumlah nama pelatih top yang masuk dalam daftar buruan AC milan, termasuk diantaranya eks pelatih Juventus, Antonio Conte.

Milan disebut-sebut sangat mendambakan Conte dan tangan dinginnya untuk menukangi bonucci Cs. Sebagaimana pengalaman yang bersangkutan menangani Juventus, serta tim Nasional Italia. Namun, klaim ini buru-buru dibantah oleh CEO AC Milan, Massimilliano Mirabelli. Dia menegaskan bahwa klub sepenuhnya mendukung montella di kursi pelatih, serta tidak mempertimbangkan Antonio Conte atau pelatih lain untuk didatangkan dalam waktu dekat.

“Saat ini kami sudah memiliki seorang manajer, dan kami tidak memikirkan Conte atau manajer lain untuk melatih kami.” tegas Mirabelli kepada London Evening Standard.