Ada Lima Pemain Yang Tak Dukung Ancelotti di Bayern

Pemecatan Carlo Ancelotti menjadi salah satu perbincangan terheboh dalam beberapa hari terakhir. Terkait dengan hal tersebut, Presiden Bayern, Uli Hoenes mengaku sulit mempertahankan posisi Don Carletto, karena tidak sedikit pemain yang tidak mendukung manajer asal Italia tersebut.

Ada Lima Pemain Yang Tak Dukung Ancelotti di Bayern

Sebagaimana diketahui, Carlo Ancelotti memang telah resmi didepak dari Allianz Arena pada kamis lalu (28/9), atau tak lama berselang setelah kekalahan mengenaskan 3-0 dari Paris Siant-Germain pada pertandingan fase Group Liga Champions Eropa. Sebenarnya, kekalahan tersebut bukan satu-satunya alasan utama keputusan pemecatan ini, tapi juga sejumlah hasil mengecewakan di ajang bundsliga jerman.

Ketika keputusan diumumkan, CEO Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa alasan utamanya adalah karena klub tidak bisa menampilkan performa maksimal dibawah arahan sang manajer Itaia. Namun baru-baru ini, Presiden Bayern Munchen, Uli Hoenes mengungkapkan hal yang berbeda. dia mengatakan bahwa Ancelotti kurang mendapat dukungan dari para pemain Bayern, setidaknya lima pemain telah melawan Rezim Don Carletto.

“Ada lima pemain yang melawan Ancelotti. Mustahil bisa keluar dari situasi seperti itu.” ujar Hoeness kepada Westfalenpost.

Trio bintang Bayern Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan Arjen Robben sempat menyampaikan ketidakpuasannya dalam beberapa kesempatan musim ini. Sang winger asal Belanda itu bahkan enggan secara terbuka menyatakan dukungannya kepada Ancelotti usai kekalahan di Paris.

Adapun, Ancelotti yang sebelumnya sempat menangani Chelsea, Real Madrid dan AC Milan, mengau enggan berbicara lebih banyak mengenai hal ini. Meski demikian, dia mengaku akan tetap mengeluarkan pernyataan mengenai pemecatan ini.

“Saya tidak ingin berbicara tapi saya akan menuliskan suatu pernyataan,” kata Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *