Agen Negosiasikan Gaji Kevin De Bruyne Agar Sebesar Neymar

Kevin de BruyneGelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku tidain ingin terlalu memikirkan soal rencana kontrak barunya bersama The Citizens. Pemain tim nasional Belgia itu pun menegaskan hanya ingin fokus dengan penampilannya di lapangan.

Beberapa waktu lalu, agen De Bruyne, Patrick De Koster, mengatakan akan berusaha melakukan negosiasi agar bisa membuat sang klien medapatkan gaji tinggi seperti yang didapatkan oleh Neymar di Paris Saint-Germain.

Saat ini, gaji De Bruyne di The Citizens hanya 6 juta poundsterling. Sementara gaji Neymar di PSG mencapai 32 juta poundsterling. Walaupun kontraknya baru akan berakhir di musim panas 2021, namun De Bruyne menunjukkan keinginan bertahan lebih lama di Etihad Stadium.

“Agenku sudah pernah melakukan pertemua dengan Txiki Begiristain (Direktur Manchester City). Pembicaraan akan dilanjutkan. Aku sabar dan tidak memusingkannya. Aku rasa, aku membaca sesuatu di media tentang kontrak, tapi aku punya waktu,” kata Kevin De Bruyne seperti yang dilansir dari Soccerway.

De Bruyne tampil amat mengesankan bersama Manchester City di sepanjang musim ini. Ia bahkan disebut-sebut sebagai pemain terbaik di Liga Inggris saat ini. Namun, pemain 26 tahun tersebut mengatakan jika dia hanya ingin fokus dnegan penampilannya di atas lapangan dan tak ingin terlalu memikirkan hal-hal seperti itu.

“Aku tidak peduli. Aku hanya ingin melakukan hal-hal yang biasa aku lakukan. Dalam sepak bola, Anda bisa ada di level tertinggi dan terendah. Aku pulang ke rumah dan melakukan apa yang selalu aku lakukan, tidak masalah apakah itu permainan yang bagus atau permainan yang buruk,” jelas Kevin De Bruyne.

“Aku hanya ingin menikmati permainan sepakbolaku, itu adalah bagian besar dari diriku. Aku sangat bergairah dengan apa yang aku lakukan dan aku ingin meraih kemenangan sebanyak-banyaknya,” Kevin De Bruyne menambahkan.