Aguero Ceritakan Kronologi Kecelakaan Yang Dia Alami

Setelah satu hari berlalu, pada akhirnya striker andalan Manchester City, Sergio Aguero, berani angkat bicara mengenai kecelakaan yang dia alami saat berada di Amsterdam, Belanda. Bahkan, mantan pemain Atletico Madrid tersebut juga menceritakan kronogi dan penyebab kecelakaan tersebut.

Aguero Ceritakan Kronologi Kecelakaan Yang Dia Alami

Sebagaimana diketahui, pada jum’at kemarin, 29 september 2017, muncul kabar yang sangat mencemaskan Manchester city, dimana striker dan mesin gol mereka, Sergio Aguero mengalami kecelakaan bersama dengan Taxi yang dia tumpangi di Amsterdam, Belanda. Berdasarkan laporan tes medis, Aguero yang sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, sebelum kemudian diterbangkan ke MAnchester city, mengalami cedera patah tulang rusuk, akibat dari kecelakaan tersebut.

Karena cedera tersebut, Aguero terpaksa harus menepi selama beberapa pekan ke depan, padahal, hanya butuh satu gol lagi untuk pemain Argentina mencapai rekor gol sepanjang masa Manchester City. Tentu sja hal ini adala pukulan yang telak bagi Aguero, dan sang pemain sendiri sempat bungkam, sebelum kemudian menjelaskan apa yang terjadi pada insiden kecelakaan tersebut.

Diungkapkan Aguero, kecelakaan ini murni terjadi karena kesalahan sopir taxi yang tida melihat adanya tikungan, dan terpaksa membanting setir, lalu tergelincir dan menabrak tiang.

“Pengemudi taksi tidak melihat adanya tikungan dan terpaksa membanting setirnya. Dan ketika kami tergelincir, mobil yang kami kendarai menabrak sebuah tiang,”

“Saya mengalami patah tulang rusuk, sekarang saya harus beristirahat. Itu sungguh menyakitkan. Sebentar lagi saya boleh diizinkan keluar [dari rumah sakit].” demikian cerita bomber berusia 29 tahun tersebut seperti dilansir AS.

Aguero sendiri tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, dia bahkan suda mencetak tujuh gol pada ajang Premier League yang baru melalui enam pertandingan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *