Akan Sangat Sulit Bagi City Untuk Datangkan Messi

Manchester City, raksasa Liga Primer Inggris ini boleh saja memiliki kekuatan finansial yang berlimpah atau memiliki pelatih mentereng seperti Pep Guardiola dan bintang-bintang hebat dalam skuatnya, tapi, tetap akan sangat sulit bagi Citizen untuk bisa mendaratkan bintang Argentina, Lionel Messi dari Barcelona.

Akan Sangat Sulit Bagi City Untuk Datangkan Messi

Sebagaimana diketaui, desas desus kepergian Lionel Messi dari BArcelona memang kembali mencuat ke permukaan sejak beberapa pekan terakhir ini. Penyebabnya adalah karena kontrak baru yang telah dilayangkan pihak Barcelona, tidak kunjung ditanda tangani oleh bintang Argentina, meskipun secara lisan dia telah sepakat untuk menambah komitmenya di Camp Nou hingga tahun 2021 mendatang.

Performa Barcelona yang sempat memble di awal musim usai telan kekalahan dari Real Madrid pada dua pertandingan Piala Super Spanyol juga dipercaya mendasari rumor transfer ini. Sejumlah raksasa Eropa, namun yang paling getol adalah Manchester City, dipercaya akan berusaha mendaratkan pemain berusia 30 tahun tersebut pada kesempatan bursa transfer Januari mendatang.

Bahkan, menurut informasi yang beredar, Citizen bersedia menebus klausul pelepasan messi dengan kocek 400 Juta Euro, dan menjanjikannya gaji tertinggi di dunia. Akan tetapi, faktor kekuatan finansial melimpah yang dimiliki Manchester City tak akan mampu membuat mereka mendaratkan Messi dari Barcelona, setidaknya demikian menurut striker Klub Premier League sekaligus rekan setim Messi di Argentina, Sergio Aguero.

Berbicara tentang Messi dikatakan Aguero bukan tentang Uang, Messi sudah seperti ikon dari Barcelona, layaknya Cristiano Ronaldo bagi Real Madrid.

“Masalahnya bukan uang, Namun saya kira Messi, seperti Ronaldo, adalah pemain yang sudah menjadi simbol klub mereka dan akan sulit bagi mereka untuk pergi. Saya akan senang jika Leo ada di tim saya, namun itu sepertinya cukup rumit.” tutur Aguero di TyC Sport.

Meski demikian, Barcelona tetap harus mengupakan rampungnya kontrak anyar Messi, mengingat kontrak terdahulu akan berakhir pada musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *