Andre Silva Tuntut Menit Bermain Lebih Banyak

Youngster Portugal, Andre Silva sepertinya masih kurang puas dengan performa yang dia tampilkan bersama dengan klub barunya saat ini, AC Milan. Pasalnya, belum lama sosok yang didapuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo tersebut meminta menit bermain lebih banyak lagi kepada pelatih vincenzo Montella.

Andre Silva Tuntut Menit Bermain Lebih Banyak

Sebagai informasi, Andrea Silva ditebus AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin lewat banderol tak kurang dari 22 Juta euro. Di awal musim ini, yang merupakan musim debutnya bersama dengan AC milan, Andre Silva tampil cukup mengesankan, dia bahkan berhasil menceta tak kurang dari enam gol dari delapan pertandingan di semua ajang.

Adapun gol terahir Silva tercipta pada pertandingan pekan kedua fase Group Liga europa tenga pekan kemarin melawan Lijeka, dimana AC milan pada akhirnya menang dramatis lewat skor akhir 3-2. Nah, tak lama setela pertandingan tersebut, Andre Silva kemudian menuntut menit bermian yang lebih banyak.

Eks bintang Porto tersebut berharap Montella memberinya menit bermain lebih, supaya potensinya untuk terus berkembang bisa tergali maksimal.

“Saya berharap bisa lebih sering bermain untuk Milan dan menjadi lebih baik lagi. Saya percaya diri dengan masa depan saya,”

“Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik, saya punya lebih banyak kesempatan bermain di [kompetisi] Eropa dan saya bisa mencetak gol. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan saya. Kami mungkin agak terlalu santai [menghadapi Rijeka] sampai-sampai kebobolan dua gol. Tapi, itu hal yang biasa terjadi di sepakbola,” tutur Silva, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Andre Silva, 21 tahun, sebelumnya telah bermain bagi FC porto, dan selama dua musim berkostum klub portugal, dia mampu mencetak 24 gol dari 58 caps di semua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *