Ashley Young Ingin MU Menangkan Seluruh Gelar

Manchester UnitedManchester United harus mengorbankan liga domestik agar bisa meraih gelar juara Liga Europa musim lalu. Untuk sekarang, The Red Devils ingin mengejar semua gelar dalam seluruh kompetisi yang mereka jalani.

MU melakukan start bagus di semua kompetisi yang sudah dijalani. Di Liga Inggris, The Red Devils masih bercokol di peringkat dua klasemen. Anak-anak asuh Jose Mourinho sudah berhasil mengumpulkan 16 poin dalam enam laga yang diikuti. Raihan angka itu sama dengan Manchester City di posisi pertama, mereka unggul selisih gol dari MU.

Sementara di ajang Liga Champions, The Red Devils sukses memetik kemenangan dalam dua pertandingan yang sudah dimainkan, yakni atas FC Basel dan CSKA Moscow. Sama halnya ketika menjalani laga Piala Liga Inggris melawan Burton Albion.

Dengan start di awal musim ini, gelandang MU, Ashley Young, mengatakan bahwa MU akan terus berusaha melaju jauh di semua ajang yang diikuti. Gelandang asal Inggris ini menegaskan tidak akan ada kompetisi yang lebih diprioritaskan karena semuanya menjadi prioritas.

“Setiap tim tentu saja ingin memenangkan seluruh kompetisi yang mereka jalani, termasuk kami juga,” ungkap Ashley Young seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Kami tidak menjadikan satu kompetisi lebih prioritas daripada yang lain karena semua kompetisi penting untuk kami. Kami harap kami bisa melaju jauh dalam seluruh kompetisi, apakah itu kompetisi Eropa ataupun kompetisi domestik.”

“Kami semua bahagia dengan apa yang sudah kami lakukan di musim lalu. Namun, andaikan kami bisa memenangkan Premier League, Piala Liga Inggris, atau Piala FA, ataupun Liga Champions, kemudian tentu saja Anda bisa bermain di kompetisi besar ini untuk terus melaju dan memenangkannya.”

“Itulah apa yang ingin kami lakukan dan saya rasa kami sekarang mempunyai squad yang cukup kuat untuk melakukannya,” jelas Ashley Young.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *