Bakayoko Masih Optimis Chelsea Bisa Pertahankan Titel Premier League

Meskipun mencatatkan awalan yang kurang apik pada kampanye musim 2017/18 ini, akan tetapi, gelandang anyar The Blues, Tiemou Bakayoko tetap optomis akan peluang timnya untuk mempertahankan gelar Premier Leaue musim ini.

Bakayoko Masih Optimis Chelsea Bisa Pertahankan Titel Premier League

Sebagaimana diketahui, musim kemarin Chelsea dengan gagah memenangkan trofi Liga primer Inggris berkat 30 kemenangan beruntun yang mereka raih. Keberhasilan tersebut tentu saja tak terlepas dari peranan manajer anyar, Antonio Conte.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, ada sejumlah pemain yang didatangkan oleh The Blues, termasuk penyerang Spanyol, Alvaro Morata. Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan dari Real madrid dengan tebusan senilai 70 Juta Euro. Namun, meskipun memiliki tambahan pemain yang apik, the Blues justru mencatatkan start yang mengecewakan musim ini.

dari delapan pertandingan pertama, Chelsea hanya mampu meraih tak lebih dari 13 poin saja dan kini mereka bertengger di peringkat ke-5 pada klasemen sementara, terpaut sembilan poin dari Manchester City yang duduk di puncak klasemen.

Start yang mengecewakan ini membuat sejumlah pihak mulai meragukan kapasitas Chelsea untuk bisa mempertahankan trofi Premier League musim ini. Namun, gelandang anyar Chelsea, Tiemou bakayoko sama sekali tidak meragukan kemampuan timnya, dia yakin The Blues bakal berhasil mempertahankan titel Premier Leaugue musim ini.

“Mentalitas kami adalah bahwa kami akan memenangkan Premier League lagi, dan kami akan memberikan segalanya untuk mencapainya,” kata Bakayoko di situs resmi klub.

Adapun, Bakayoko sendiri didatangkan Chelsea dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin dengan tebusan senilai 40 Juta Poundsterling. Sejauh ini, yang bersangkutan telah mencatatkan 10 pertandingan di semua ajang.