Bayern Munchen Resmi Pulangkan Sandro Wagner

Sandro WagnerBayern Munchen akhirnya berhasil merekrut satu pemain buruan mereka, Sandro Wagner dari TSG 1899 Hoffenheim. Wagner akan resmi pindah ke Allianz Arena saat bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2018.

Die Roten telah melakukan proses negosiasi dengan TSG 1899 Hoffenheim untuk merekrut Wagner selama beberapa pekan. Belum lama ini, manajer Hoffenheim Julian Nagelsmann mengatakan, telah memastikan kepindahan pemainnya itu.

Wagner akan mendapatkan kontrak dari The Bavarians hingga tahun 2020. Pria yang lahir di kota Munchen, 30 tahun silam tersebut akan diplot sebagai penyerang pelapis Robert Lewandowski.

“Aku sangat bahagia. Sebuah perjalanan panjang bagiku sudah sampai di akhir dan akhirnya aku bisa pulang ke rumahku, ke klub impianku,” ungkap Sandro Wagner seperti yang dilansir dari ESPNFC.

“Aku sangat gembira bahwa transfer ini menjadi kenyataan. Bayern Muenchen adalah klub di Jerman dan salah satu yang terbaik di dunia. Ketika aku mendapatkan tawarannya, aku tidak butuh berpikir dua kali untuk untuk mengatakan iya.”

Wagner sempat memperkuat Bayern Munchen sejak di level junior, sebelum promosi ke skuat senior pada 2007. Kariernya bersama FC Hollywood hanya semusim sebelum akhirnya berpindah-pindah dengan bergabung Duisburg, Werder Bremen, Hertha Berlin, serta Darmstadt.

Pada musim sepanjang 2017/18, penampilan Sandro Wagner cukup oke dengan perolehan enam gol dan empat assist dalam 17 penampilan untuk TSG 1899 Hoffenheim di seluruh ajang kompetitif.