Bayern Sebut Milan Lirik Renato Sanches

Daftar belanja pemain AC Milan terlihat bakal terus berlangsung. Bayern Munich katakan kalau Milan tergoda untuk merekrut Renato Sanches.

Milan bergerak amat aktif pada bursa transfer musim panas saat ini. Hingga sekarang, paling tidak 9 pemain baru sudah yang direkrut oleh Rossoneri. Yang amat baru adalah Lucas Biglia yang didatangkan dari Lazio.

Walau telah belanja besar, Milan terlihat masih belum hentikan belanja pemain. Belum lama ini, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan kalau Milan tergoda dengan Sanches.

Beritanya, Milan memberi penawaran selama 2 tahun masa peminjaman dengan nilai sampai dengan 7 juta euro untuk Sanches. Persetujuan yang diajukan juga menyertai pilihan pembelian pada tahun 2019 sampai dengan 40 juta euro. Walau begitu, Rummenigge mengatakan kalau belum ada kata sepakat yang tercapai bersama Milan.

“Saya dapat memberi kabar kalau Milan sudah memperlihatkan rasa tertarik dengan Renato Sanches, namun belum ada kata sepakat yang tercapai,” ucap Rummenigge.

Sanches didatangkan oleh Bayern dari Benfica pada musim panas 2016 kemarin. Tetapi, musim pertama Sanches di Allianz Arena tidak berlangsung dengan mulus.

Pemain gelandang yang berumur 19 tahun tersebut kerepotan untuk tunjukkan perfoma paling okenya. Sepanjang berlangsungnya musim kemarin, Sanches Cuma bermain sampai 17 kali di ajang Bundesliga dengan jumlah performa sampai 615 menit.

Nama Sanches telah melanjutkan daftar belanja Milan. Sebelumnya, Milan mengabarkan kalau mereka pun sedang targetkan salah satu dari 3 striker yaitu Andrea Belotti, Alvaro Morata, atau Pierre-Emerick Aubameyang.

Related Posts

About The Author