Bellerin Lebih Mungkin Ke Juventus Ketimbang Pulang Ke Barca

Hector BellerinKeinginan Juventus untuk merekrut bek kanan Arsenal, Hector Bellerin sepertinya akan berjalan mulus. Pihak Bellerin sendiri menyambut baik ketertarikan La Vecchia Signora.

Juventus dalam sebulan terakhir, santer dikabarkan berencana mendatangkan Bellerin ke Turin di bursa transfer musim panas 2018. Klub asuhan Massimilano Allegri itu butuh bek kanan baru. Kinerja Stephen Lichtsteiner mulai menurun akibat termakan usia. Sementara itu, pemain baru Mattia De Sciglio penampilannya sangat mengkhawatirkan.

Sepeninggal Dani Alves ke Paris Saint-Germain dan Leonardo Bonucci ke AC Milan di bursa transfer musim panas lalu, sektor bek kanan menjadi salah satu titik lemah Juventus. Bellerin dinilai sebagai pengganti yang paling sesuai untuk mengisi posisi itu.

Juventus harus bersaing dengan Barcelona yang juga sudah sejak lama berhasrat untuk membawa Bellerin kembali pulang ke Nou Camp. Di bursa transfer panas lalu, manajemen Los Cules sempat mencoba memboyong Bellerin, namun tidak membuahkan hasil.

Walaupun mesti bersaing Barcelona untuk pembelian Hector Bellerin, peluang Juventus sepertinya lebih terbuka. Agen Bellerin, Alessandro Canovi, mengungkapkan jika kliennya lebih mungkin pindah ke Turin ketimbang kembali ke Barcelona.

Canovi menilai jika Barcelona tidak jadi penghalang bagi Juventus mendapatkan Hector Bellerin. Pasalnya, Barcelona sudah membeli Nelson Semedo dan itu menjadi pertimbangan tersendiri untuk pihak Bellerin.

“Saya tidak yakin FC Barcelona akan menginvestasikan dana besar pada Hector Bellerin setelah merekrut Semedo musim panas ini. Jika Bellerin harus pergi dari Arsenal, saya lihat kemungkinannya akan lebih besar ke Juventus,” ujar Alessandro Canovi kepada Tuttosport.

Juventus harus menyiapkan dana besar, di atas 30 juta poundseterling jika ingin membajak pemain nasional Spanyol itu dari Arsenal di bursa transfer musim panas tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *