Belum Ada Pembicaraan Agen Donnarumma Bersama Klub Lain

Sang agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, menolak kabar yang mengatakan kalau dirinya berupaya untuk antar Donnarumma ke Real Madrid, Juventus, atau Paris Saint-Germain. Raiola akui masih belum ada pembicaraan dengan klub lain yang berhubungan dengan kliennya tersebut.

Donnarumma sudah putuskan untuk tidak menerima perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh AC Milan. Penjaga gawang yang berumur 18 tahun tersebut juga cuma memiliki kontrak yang akan berakhir sampai dengan musim panas 2018.

Keadaan itu bikin Donnarumma nyaris sudah dipastikan bakal keluar dari Milan. Ia mungkin saja bakal dijual pada bursa transfer musim panas ini atau keluar dengan tak ada dana transfer pada tahun berikutnya usai kontrak yang dimiliki si pemain telah berakhir.

Potensi besar Donnarumma bikit dirinya dihubungkan dengan banyak klub besar, tidak terkecuali para klub yang telah disebut di atas. Tetapi, Raiola mengatakan kalau ia masih belum melangsungkan sebuah pembicaraan dengan beberapa klub tersebut.

“Saya masih belum bicarakan hal itu dengan klub besar mana pun. Kami tidak miliki kesepakatan apapun dengan para tim lain mana pun,” ucap Raiola.

“Ia telah raih penawaran dari Juventus, Real Madrid, dan sejumlah klub besar lainnya saat umurnya masih 14 tahun, mmaka jika ia berharap ingin keluar, ia bakal lakukan hal tersebut sejak dulu. Saya dapat bikin kalian percaya kalau tak akan ada transfer cepat,” kata dia.

“Saya telah njamin kami tak akan pergi dengan cuma-cuma. Maka, tidak harus terburu-buru untuk menekan kontrak. Saya berharap agar pendekatan yang lebih tersusun dengan baik. Kami dipaksa untuk ambil pilihan saat kami masih belum dikatakan siap, maka kami menolaknya,” imbuh Raiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *