Bintang Tottenham Jadi Pemeran Video Mesum?

Dele AlliGelandang serang andalan Tottenham Hotspurs, Dele Alli kembali lagi-lagi tersandung gosip kurang sedap. Kali ini mengenai skandal video mesum.

Setelah sempat melakukan tindakan kontroversial saat pertandingan tim nasional Inggris melawan kesebelasan Slovakia awal bulan September tahun lalu, sekarang Alli itu tersandung skandal video mesum yang mirip dirinya bersama seorang wanita yang sudah beredar di internet.

Seperti yang dikutip dari harian Sport24, handphone pribadi milik Alli telah diretas. Sang peretas kemudian menyebarkan video mesum yang berdurasi 12 detik tersebut ke dunia maya.

Menurut laporan yang dikirimkan oleh media berbeda, dalam video berdurasi singkat tersebut, Alli terlihat sedang bugil dan sang wanita melakukan oral seks terhadapnya.

Hingga kini, Alli belum bersedia memberikan tanggapan. Akan tetapi, pemudah berusia 21 tahun tersebut dikabarkan sudah mempersiapkan tim pengacara untuk menangani kasus ini. Caroline McAteer, selaku direktur dari sebuah agensi hubungan masyarakat di Inggris mengaku sudah mendapatkan perintah untuk membersihkan nama Alli.

Dia menegaskan, sosok pria yang terekam dalam video tersebut bukanlah Alli. “Pengacara kami sudah sepakat untuk menuntaskan masalah ini. Tak ada bukti jika dalam video tersebut adalah klien Dele Alli,” ungkap Caroline McAteer.

Kasus video mesum ini bisa saja berpengaruh buruk pada karier Alli, yang dalam beberapa musim terakhir jadi andalan lini tengah Tottenham Hotspurs dan Tim nasional Inggris. Kasus ini muncul di saat penampilan Alli bersama Tottenham sedang menurun.

Musim ini Alli baru berhasil mencetak sembilan gol dari 32 pertandingan di seluruh ajang kompetitif bersama The Lilywhites.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *