Callejon Yakin Dengan Peluang Scudetto Napoli Musim Ini

Napoli menjalani start yang sangat bagus dalam kampanye musim 2017/18 ini, terutama di ajang Serie A Italia. Karenanya, salah seorang penyerang klub, jose Callejon, mengaku optimis dengan peluang scudetto Partenopei di akhir musim nanti.

Callejon Yakin Dengan Peluang Scudetto Napoli Musim Ini

Sebagai informasi, dari tujuh pertandingan Serie A Italia yang telah berlangsung musim ini, Napoli memang berhasil mengumpulkan 21 poin dan memuncakki klasemen sementara. Itu artinya, tim asuhan Maurizio Sarri selalu mampu mengepak tiga angka di tiap pertandingan, dari tujuh yang sudah berlangsung sejauh ini.

Sedangkan Juventus yang merupakan juara bertahan kompetisi dalam enam musim terakhir, faktanya baru mengumpulkan 19 poin. Mereka memang tidak terkalahkan di tujuh laga pertama, akhir pekan kemarin, hasil imbang melawan Atalanta membuat Bianconneri terpaksa harus menyerah dalam mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dan mencatatkan performa apik sejak Giornata pertama, membuat sejumlah pihak yakin dengan nasib Napoli di akhir musim nanti. Termasuk diantaranya penyerang klub, Jose Callejon. Mantan bintang Real madrid tersebut yakin musim ini adalah peluang yang besar bagi Napoli untuk memenangkan titel Serie A Italia dan mengakhiri dominasi Juventus.

“Kami berharap ini bisa menjadi tahun yang tepat, tapi masih ada jalan panjang. Kami harus bermain seperti ini sampai akhir, bekerja dengan baik dan memberi 100 persen di setiap pertandingan,”

“Kami percaya, kami tahu kami adalah tim yang kuat. Semua orang dalam kondisi prima, dari Pepe Reina hingga pemain terakhir di bangku cadangan. Kekurangan Maurizio Sarri? Setiap orang punya beberapa, tapi kami memiliki respek besar terhadap dia dan dia membuat kami bermain begitu baik,”Demikian kata sang pemain kepada reporter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *