Calum Chambers Resmi Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Di tengah-tengah berlangsungnya jeda Internasional, salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, memperpanjang kontrak salah seorang bek andalan mereka, Chalum Chambers. Kontrak baru tersebut sendiri bakal mengikat bek berusia 22 tahun, setidaknya sampai tahun 2021 mendatang .

Calum Chambers Resmi Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Sebagai informasi, Calum Chambers didatangkan dari Southampton pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam . Sebelum kampanye musim ini bergulir, Chambers sempat menjalani masa pinjaman bersama dengan Middlesbrough selama satu musim. Nah sejak kembali dari masa pinjaman tersebut , Chambers langsung menjadi pemain andalan manajer Arsene Wenger di sektor pertahanan.

Sebelumnya, kontrak Chambers hanya bertahan sampai akhir musim ini, karenanya Arsenal memutuskan untuk menambah ekstensi kontrak sang pemain sampai tahun 2021 mendatang. Terkait dengan perpanjangan kontrak ini, Chambers merasa senang dan bangga. Dia juga bertekad tampil lebih baik bersama dengan Arsenal.

“Bangga bisa menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Saya tahu saya masih seorang pemain muda dan saya ingin menjalani musim terbaik bermain untuk klub ini,” ujar Chambers.

“Saya ingin memenangi trofi sebanyak mungkin bersama Arsenal. Saya akan membayar kepada fans atas kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya. Saya sudah tak sabar bermain lagi,” lanjut bek 22 tahun tersebut.

Musim ini Chambers sebenarnya sangat diandalkan manajer Arsene Wenger, hanya saja cedera kemudian membuat yang bersangkutan akhirnya harus menyudahi catatan capsnya untuk sementara waktu. Sementara itu, Arsenal masih belum bisa tampil konsisten di awal musim ini, dan mereka berada di peringkat ke 6 pada klasemen sementara .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *