Cavani Ingin Bertahan Lama Di PSG

edinson cavaniEdinson Cavani mengatakan jika dia tak memiliki keinginan sama sekali untuk pergi dari Paris Saint-Germain dalam waktu dekat. Bahkan si pemain bertekad untuk menjuarai trofi Liga Champions di klub.

Cavani bisa memperlihatkan ketajamannya usai usai didatangkan dari Napoli pada 2013 lalu. Striker internasional Uruguay telah membukukan 155 gol untuk PSG dan cuma tertinggal satu gol untuk menyamai torehan Zlatan Ibrahimovic.

Pesepakbola berusia 30 tahun tersebut juga telah memenangi 13 trofi bersama PSG termasuk tiga titel Ligue 1 Prancis. Cavani pun masih berniat terus merangkai keberhasilan bersama PSG.

“Saya merasa bahagia di klub ini, saya amat menyukainya,” kata Cavani kepada The Telegraph.

“Dan saya mau bertahan dalam kurun waktu yang lama, di sepak bola anda takkan tahu hal-hal di masa mendatang, namun harapan saya bakal terpenuhi di PSG dan bertahan. Dan memenangi banyak gelar!”

“Di berbagai ajang, cuma ada satu pemenang namun PSG merupakan salah satuu tim terbesar di dunia. Bakal sulit untuk kami menjadi juara Liga Champions, akan tetapi kami akan berusaha memenangkannya, pertama Liga Prancis dan setelah itu Liga Champions.”

Cavani sepanjang musim ini telah membuatk 25 gol dalam 26 laga bagi PSG musim ini sekaligus membawa Les Parisiens nangkring di pucuk klasemen memperoleh sembilan angka dari rival terdekatnya AS Monaco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *