Ceballos Tak Bisa Tolak Tawaran Madrid

Gelandang asal Spanyol, Dani Ceballos mengaku tak bisa menolak ketika tawaran dari Real Madrid datang. Sejak awal, Ceballos memang tidak bisa berkata tidak dengan kesempatan bergabung dengan Madrid.

Ceballos datang ke Santiago Bernabeu usai direkrut dari Real Betis. Gelandang muda berusia 20 tahun tersebut sudah setuju untuk tanda tangan kontrak yang berdurasi enam tahun bersama Los Blancos.

Sejak tampil gemilang bersama tim nasional Spanyol di Piala Eropa U-21 pada bulan lalu, Ceballos kemudian mencuri perhatian. El Real kemudian disebut-sebut sebagai salah satu klub yang paling ngotot mengejar tanda tangan Ceballos.

Pada hari Kamis (20 Juli 2017), Dani Ceballos secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid. Ceballos pun mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah ragu memilih Real Madrid sebagai klub yang akan diperkuatnya musim depan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Florentino Perez atas kepercayaan yang di berikan kepada saya dan sejak saya tahu bahwa mereka meinginkan saya, sulit bagi saya untuk bilang tidak,” ujar Ceballos dalam perkenalan sebagai pemain Real Madrid seperti dilansir Marca.

“Impian saya sejak masih muda adalah bisa bermain bersama klub sebesar Real Madrid dan saya siap memberi segalanya dengan seragam ini sampai akhir dan membuat sejarah klub ini makin hebat.”

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Dani Ceballos juga sempat dikabarkan didekati oleh Barcelona. Tapi Ceballos rupanya lebih tertarik untuk bergabung dengan tim raksasa ibukota.

“Saya tidak pernah ragu untuk memilih Real Madrid, ini adalah tempat di mana saya ingin berada dan ketika Florentino mengontak saya, saya tidak mendengarkan tawaran-tawaran lain yang datang pada saya,” ucap Dani Ceballos.

“Saya mendapat tawaran dari Barcelona namun saya sudah mantap memilih Real Madrid. Seluruh keluarga saya juga mendukung pilihan saya kali ini. Tujuan saya adalah bermain di sini dan sekarang saya di klub terbaik di dunia dan bangga memakai seragam ini,” tutup Dani Ceballos.