Cedera Otot, Lloris Mungkin Absen Lawan Arsenal

Hugo LlorisHugo Lloris mengalami cedera di bagian otot aduktornya setelah mengantarkan Tottenham Hotspur mengalahkan Real Madrid. Cedera itu membuat Lloris terancam absen melawan Arsenal.

Lloris bermain gemililang dan membawa Tottenham Hotspur mengalahkan Madrid 3 – 1 di Stadion Wembley, Kamis (2 November 2017) dini hari WIB. Whoscored memberinya nilai 8.5 berkat delapan penyelamatan yang dilakukannya dalam matchday keempat Liga Champions itu.

Setelah pertandingan, Hugo Lloris mengaku merasa kesakitan ketika mendarat setelah menangkap bola umpan silang di tengah laga. Tapi pada akhirnya Lloris bermain sampai pertandingan selesai.

Nama Hugo Lloris kemudian tidak dimasukkan ke dalam squad tim nasional Prancis untuk pertandingan internasional pekan depan. Sang manajer, Didier Deschamps mengungkapkan bahwa Lloris mengalami cedera aduktor di bagian otot.

“Hugo Lloris mendapat cedera kemarin. Dia menjalani pemeriksaan pagi ini yang mengonfirmasi ada sobekan di bagian aduktornya. Dia setidaknya akan absen selama 15 hari,” jelas Didier Deschamps seperti yang dilansir dari The Sun.

“Kalaupun Hugo di sini, saya akan tetap memainkan Steve Mandada karena penting memberinya kesempatan. Sekarang Steve Mandada setidaknya bakal bermain sekali, selanjutnya kami akan menunggu lebih jauh,” kata Didier Deschamps menambahkan.

Tottenham Hotspur sendiri belum mengumumkan perihal cedera Lloris. Namun dengan perkiraan waktu pemulihan yang disebut Deschamps, Lloris terancam melewatkan pertandingan derby London Utara kontra Arsenal di Premier League, 18 November 2017 mendatang.

Cederanya Lloris tentu saja menjadi pil pahit untuk Tottenham Hotspur. Sebab penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut berperan penting dalam laju The Lilywhites sejauh ini.

Selain mengantarkan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Lloris juga membantu Tottenham Hotspur untuk sementara menempati posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan 20 poin, tertinggal delapan poin dari Manchester City.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *