Cederanya Morata Jadi Keuntungan Untuk Batshuayi

Michy-BatshuayiPenyerang Chelsea, Michy Batshuayi mengakui jika cederanya Alvaro Morata bisa membawa keuntungan
sendiri untuknya. Batshuayi jadi bisa memperoleh kesempatan besar memperkuat lini penyerangan The Blues.

Morata seperti diketahui mengalami cedera ketika Chelsea menjamu Manchester City, Sabtu (30 September 2017) akhir pekan kemarin. Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, mantan penyerang Juventus dan Real Madrid itu mengalami cedera hamstring level dua dan harus absen sekitar enam pekan.

Absennya Morata jadi kerugian besar untuk The Blues. Pemain tim nasional berusia 24 tahun tersebut sedang tajam-tajamnya dan mengoleksi tujuh gol dalam delapan penampilan di seluruh ajang kompetitif musim ini.

Namun untuk Batshuayi, cederanya Morata justru dirasa sebagai sebuah keuntungan tersendiri untuknya. Setelah selama ini hanya berstatus sebagai pemain pelapis, Batshuayi bakal memiliki kesempatan lebih besar untuk unjuk gigi.

Secara penampilan, Batshuayi merasa kontribusinya tidak buruk. Dia sudah mencetak lima gol dari tujuh penampilan terbatas di seluruh ajang kompetitif musim ini. Dengan absennya Morata, dia bertekad mengambil kepercayaan lebih besar dari sang manajer, Antonio Conte.

“Ini terdengar tidak wajar untuk dikatakan, tapi ketidakberuntungan seseorang terkadang kebahagiaan untuk yang lainnya. Saya tahu bahwa saya bisa memperoleh banyak kesempatan bermain di pekan-pekan yang akan datang,” ungkap Michy Batshuayi seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Saya akan membuktikan diri bahwa saya. Saya tahu Antonio Conte punya keyakinan penuh kepada saya. Kalau tidak, dia bakal sudah membiarkan saya pergi di musim panas. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk membuktikan diri.”

“Kalau saya dipanggil, saya akan selalu siap. Saya harus tetap fokus penuh. Saya sudah memulai laga-laga di Chelsea dan bermain baik. Saya adalah seorang penyerang yang efisien, namun saya bukan seorang pelawak,” jelas Michy Batshuayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *