Cederanya Mustafi Pusingkan Wenger

Shkodran MustafiBadai cedera di lini pertahanan yang dialami oleh Arsenal semakin bertambah. Arsene Wenger mengabarkan jika Shkodran Mustafi harus absen selama empat sampai enam pekan karena cedera.

Mustafi mengalami cedera saat memperkuat tim nasional Jerman di pertandigan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Azerbaijan, Senin (9 Oktober2017) dini hari WIB kemarin. Bek berusia 25 tahun itu cedera karena otot paha kanannya robek.

Dalam pemeriksaan terbaru yang dilakukan tim medis The Gunners kepada Mustafi, Wenger menyebut mantan pemain Valencia itu akan absen paling tidak selama empat pekan atau bahkan enam pekan.

“Kami harus bermain tanpa Shkodran Mustafi setidaknya selama kurang lebih empat sampai enam pekan. Saya pikir dia tidak akan bisa main sebelum jeda internasional di bulan November,” ungkap Arsene Wenger seperti yang dilansir dari situs resmi Arsenal.

Wenger mengaku tidak mengira bahwa dia akan kehilangan Mustafi karena cedera. Bagaimanapun, Wenger kini harus menyelesaikan persoalan krisis di lini belakang Arsenal karena Laurent Koscielny juga masih menjalani proses pemulihan.

“Selalu sulit untuk memprediksi situasinya karena saya tidak pernah mengharapkan ada pemain yang cedera saat jeda internasional, termasuk juga Shkodran Mustafi. Pertama, saya sempat tidak yakin dia akan bermain. Kedua, Jerman sudah lolos jadi saya tidak mengira dia cedera karena pertandingannya tidak terlalu intens,” Wenger menyatakan.

“Dia tidak dimainkan dalam pertandingan pertama, dan kami kehilangan dia di pertandingan kedua yang seharusnya sudah tidak terlalu intens. Dan sekarang kami harus mengadapi situasi sulit seperti ini.”

“Saya memikirkan bagaimana mengatasi masalah ini, tapi secara keseluruhan saya akan mengambil keputusan besok karena Laurent Koscielny akan menjalani tes,” jelas Shkodran Mustafi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *