Cederanya Sadio Mane Adalah Bencana Bagi Liverpool

Sadio Mane, Winger asal Senegal ini terancam bakal menepi selama dua bulan ke depan setelah mengalami cedera otot parah saat membela Tim nasional Senegal dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi piala dunia 2018 akhir pekan kemarin. Kabar buruk inipun dinilai sebagai bencana yang serius bagi klub pemilik sang pemain, Liverpool.

Cederanya Sadio Mane Adalah Bencana Bagi Liverpool

Sebagai informasi, Winger berusia 25 tahun tersebut memang menjadi bermain sejak menit pertama dalam pertanidngan terkini tim nasional Senegal melawan Tanjung Varde. Pada pertandingan tersebut, Mane tida bermain secara penuh, karena di pertengahan laga, dia mengalami cedera otot, sehingga harus lebih awal ditarik keluar.

Setelah pemeriksaan tes medis, ternyata diketahui, yang bersangkutan mengalami cedera otot parah yang berpotensi membuatnya absen, selama paling tidak dua bulan ke depan. Nah, kabar inilah yang dianggap oleh Winger anyar The Reds, Mohamed Salah, sebagai kabar buruk dan bencana serius bagi tim Marseyside.

Memang faktanya, Sebelum cedera, winger lincah berusia 25 tahun itu merupakan salah satu andalan di lini penyerangan The Reds, dengan ia sukses mengemas tiga gol dari lima penampilan di Liga Primer, dan Salah menilai cedera yang menimpa Mane merupakan sebuah kerugian.

“Saya mengiriminya pesan singkat ketika dia masih bersama tim nasional dan kemudian ketika dia kembali. Dia memberitahu saya bahwa dia cedera, jadi itu adalah kabar buruk bagi semua orang [di Liverpool]. Namun itulah sepakbola dan semuanya bisa terjadi. Sekarang kami harus fokus ke pertandingan dan menatap ke depan.” demikian Salah kepada Liverpoolfc.com.

Belum lagi, jika menilik fakta bahwa pada pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini, Liverpool akan menjalani partai yang cukup berat melawan rival abadi mereka, Manchester United. Partai tersebut sendiri akan berlangsung pada Minggu mendatang, 15 Oktober 2017.

Sementara Liverpool saat ini berada di peringkat ke-6 pada klasemen sementara liga primer inggris.