CEO Milan Yakin Andrea Belotti Akan Merapat ke San Siro

CEO AC Milan, Massimilliano Mirabelli, rupanya diam-diam menggemari sosok penyerang andalan Torino musim kemarin, Andrea Belotti. Bahkan, yang bersangkutan juga yakin suatu saat nanti sosok berusia 26 tahun tersebut pasti akan bersedia merapat ke San Siro.

CEO Milan Yakin Andrea Belotti Akan Merapat ke San Siro

Sebagaimana diketahui, Belotti memang menjadi salah satu Primadona pada bursa transfer musim panas kemarin, setela yang bersangkutan tampil gemilang bersama dengna Torino, lewat torehan 26 gol di ajang Serie A Italia. Karenanya, banyak klub-klub Top Eropa yang mencoba untuk mendekati sang pemain.

Torino sendiri telah membanderol striker Italia tersebut senilai 100 juta Euro. Hanya saja, Presiden torino, Urbano Cairo menegaskan bahwa banderol tersebut hanya berlaku untuk klub-klub Non Eropa, karenanya AC milan tidak berdaya dalam usaha mereka mendaratkan Belotti ke San Siro.

Mirabelli sendiri membenarkan adanya usaha dari klub untuk mendatangkan Belotti pada musim panas kemarin. Hanya saja, tidak ada kesepakatan yang tercapai. Namun, dia yakin suatu saat ini sang pemain baka bersedia bergabung dengan Rossoneri, karena Belotti diklaimnya adalah salah satu fans berat aC Milan, yang tentu ingin mengenakan seragam kebanggaan klub idolanya suatu hari nanti.

“Bukan rahasia bahwa kami mencoba mendatangkan Belotti ke Milan, tapi itu adalah transfer yang sulit karena berbagai alasan. Ia adalah pemain yang kuat dan seorang fan Milan, ini juga sudah diketahui. Jadi, mungkin suatu hari ia bisa mengenakan jersey yang sudah ia dambakan sejak masa kecil.”

Lebih lanjut, Mirabelli berbicara mengenai aktivitas transfer menggebrak yang dilakukan Rossoneri pada musim panas kemarin. Klub telah mendaratkan 11 pemain anyar sepanjang periode transfer tersebut, dan diakuinya bahwa ada peranan dari manajer Vincenzo Montella terkait dengan ketuntasan sejumlah transfer kemarin.

“Biasanya, ada konfrontasi ide yang berkelanjutan, tak pernah ada seorang pelatih yang mengatakan ‘saya ingin ini dan itu saja’. Memang benar bahwa Montella sangat tertarik pada Kalinic, misalnya.” ungkap direktur olahraga Milan itu.