Cetak Gol Perdana Sepanjang Karier, De Sciglio Ditodong Makan-makan Rekan Setimnya

mattia-de-sciglioGol ke gawang Crotone menjadi gol pertama Mattia De Sciglio sepanjang kariernya sebagai seorang pemain pesepakbola. Untuk merayakannya, bek Juventus itu ditagih makan-makan oleh seluruh rekan satu timnya.

Juventus meraih kemenangan telak 3-0 atas Crotone dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin (27 November 2017) dinihari WIB. De Sciglio mencetak gol kedua Il Bianconeri dalam pertandingan tersebut.

De Sciglio mencetak gol ke gawang Crotone lewat sebuah sepakan keras dari depan kotak penalti yang tidak bisa dihentikan oleh kiper Alex Cordaz. Setelah gol itu, De Sciglio dikerubuti oleh rekan-rekan setimnya. Bahkan Gianluigi Buffon juga ikut berlari ke depan untuk merayakan gol De Sciglio.

“Mencetak gol tersebut rasanya luar biasa dan sendiri tidak menyangka gol itu akan terjadi. Jujur saja saya tidak tahu bagaimana cara merayakannya,” ungkap Mattia De Sciglio seperti yang dilansir dari Sky Sport Italia.

“Semua rekan-rekan satu tim menghampiri saya, termasuk Gigi Buffon, yang berlari di sepanjang lapangan untuk memeluk saya. Itu merupakan momen yang snagat emosional, tapi melihat Gigi Buffon di sana membuatnya jadi lebih baik lagi. Sebuah malam yang indah,” kata Mattia De Sciglio.

Bagi Mattia De Sciglio, gol tersebut merupakan gol pertama yang dia buat dalam 173 pertandingan yang dilaluinya di level klub maupun tim nasional. Untuk merayakannya, bek berusia 25 tahun tersebut ditagih traktiran oleh rekan-rekannya.

“Rekan-rekan satu tim saya bilang kalau saya sekarang harus mengajak semua rekan-reka satu tim untuk makan malam!” jelas Mattia De Sciglio sembari tertawa.

Juventus masih belum beranjak dari posisi ketiga di klasemen Serie A dengan perolehan 34 poin. La Vecchia Signora ada di belakang Napoli (38) dan Inter Milan (36).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *