Chelsea Akan Cari Pembalasan Lewat MU

ChelseaChelsea baru saja menelan kekalahan di ajang Liga Champions saat berhadapan dengan AS Roma. The Blues akan mencari pembalasan dalam laga lanjutan Premier League melawan Manchester United akhir pekan ini.

Saat menjalani lawatan ke Stadio Olimpico, Rabu (1 November 2017) dinihari WIB, Chelsea menelan tiga gol tanpa balas. Gawang The Blues yang dikawal oleh Thibaut Courtois dibobol dua kali oleh Stephan El Shaarawy dan sekali oleh Diego Perotti.

Chelsea tidak ingin berlama-lama dalam meratapi kekalahan besar itu. Apalagi pada akhir pekan ini mereka sudah harus kembali menjalani ujian berat saat menjamu The Red Devils di Stamford Bridge, Minggu (5 November 2017) malam WIB dalam lanjutan Premier League 2017/2018.

Karena masih belum bisa konsisten sepanjang musim ini, Chelsea masih belum beranjak dari posisi keempat klasemen dengan perolehan 19 poin. Mereka berjarak sembilan poin dari Manchester City di peringkat pertama, dan tertinggal empat poin dari Manchester United di posisi kedua.

Oleh karena itu, tidak aneh jika kemudian Thibaut Courtois menyebut pertandingan melawan MU akhir pekan ini wajib untuk dimenangkan.

“Di papan klasemen Premier League, Manchester City sudah unggul sembilan poin dari kami, Manchester United unggul empat, dan Tottenham Hotspur unggul satu poin,” ungkap Thibaut Courtois seperti yang dilansir dari harian Sky Sports.

“Kami harus memenangkan pertandingan seperti ini untuk bisa terus berada di puncak klasemen dan terus ada di dekat tim-tim lain. Kami akan mencoba untuk memperoleh tiga poin dan mengeluarkan seluruh kemampuan kami untuk itu di hari Minggu.”

“Kami harus bereaksi pada hari Minggu karena kekalahan yang kami alami atas AS Roma merupakan Citra buruk dari diri kami,” kata Thibaut Courtois mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *