Chiellini: Dybala Belum Selvel dengan Neymar

Neymar berpeluang bikin catatan transfer jika pindah ke Paris St. Germain. Paulo Dybala dinilai masih belum selevel dengan pemain bintang Barcelona tersebut.

Neymar dikatakan sudah setuju untuk masuk ke klub PSG pada musim depan. Sedangkan Les Parisiens diberitakan sudah siap gunakan klausul rilis pemain bintang sepakbola Brasil tersebut yang sampai dengan nominal 222 juta euro.

Perbincangan tentang kelanjutan karier dari Neymar dipercaya bakal memiliki efek pada Dybala. Lewat kabar yang berhembus, jika Neymar keluar dari klub maka Barca bakal incar pemain striker Juventus tersebut untuk gantikan posisinya.

Pemain senior Juve yaitu Giorgio Chiellini, memberi peringatan pada klubnya untuk tak terlalu berharap Dybala dapat dijual dengan harga yang sama mahalnya seperti Neymar. Bagi Chiellini, kedua pemain masih berada pada tingkat yang berbeda.

“Dybala masih belum sama mahal seperti Neymar saat ini, tanpa kurangi rasa hormat yang kami miliki untuk Paulo,” kata Chiellini.

“Saya sempat bilang padanya di musim kemarin, kalau Neymar berada di tingkan (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo dan mereka distrukturkan untuk Ballon d’Or.”

“Nilai dari Neymar? Jumlahnya amat besar namun hal tersebut cuma berlaku untuk pemain yang dapat merubah jalannya laga dan musim nyaris sendirian. Untuk hal tersebut, telah benar untuk sebuah tim untuk habiskan dana dengan nominal tersebut jika mereka miliki peluangnya,” imbuh pemain bek Juve ini.