Conte Mulai Berpikir Realistis Soal Kejar Manchester City

Antonio ConteManajer Chelsea, Antonio Conte menyebut timnya harus mulai bersikap realistis dalam usaha mengejar Manchester City yang saat ini ada di puncak klasemen sementara Premier League.

Setelah menjalani 10 pertandingan awal Premier League dengan kurang mengesankan, Chelsea untuk sementara ada di posisi keempat di papan klasemen sementara dengan perolehan 19 poin. The Blues sendiri merupakan juara bertahan musim lalu.

Gol pertama Eden Hazard di Premier League musim ini mengantarkan The Blues menundukkan Bournemouth 1-0 sekaligus membuat tim asal London Barat tersebut merangkai dua kemenangan berturut-turut di ajang itu setelah sebelumnya sempat menelan dua kekalahan beruntun.

Dengan koleksi 19 poin, Chelsea saat ada di bawah Tottenham Hotspur (20 poin), Manchester United (23 poin), dan Manchester City yang bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan 28 poin sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

“Pada saat ini kami harus mulai berpikir realistis dan menjalani pertandingan demi pertandingan. Yang sekarang harus kami lakukan hanyalah terus bekerja keras,” jelas Antonio Conte seperti yang dilansir dalam Sky Sports.

“Kami sudah mengumpulkan 19 poin yang pantas kami dapatkan. Kami berada di posisi pertama grup kami di Liga Champions. Kami sudah lolos ke babak berikutnya di Piala Liga Inggris setelah tahun lalu tersingkir di babak kedua,” jelas Antonio Conte.

“Saya sangat gembira dengan apa yang sudah diperlihatkan oleh tim. Ada pemain-pemain yang sangat jujur, yang ingin bertarung sampai akhir untuk sesuatu yang penting. Apa kami bisa melakukannya? Saya tidak tahu. Tapi kami akan berusaha tetap bersaing,” tutur Antonio Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *