Costa Sekarang Hanya Ingin Main Bersama Atletico Madrid

Penyerang Chelsea, Diego Costa sudah meminta langsung kepada manajemen Chelsea untuk menjualnya. Striker tim nasional Spanyol itu sudah ngebet minta dijual tapi juga cuma mau pindah ke Atletico Madrid.

Nasib Costa bersama Chelsea semakin abu-abu karena dia dipastikan tidak ada dalam rencana manajer Antonio Conte untuk musim depan. Dia bahkan terpaksa menjalani latihan seorang diri ketika rekan-rekan setimnya menjalani tur pramusim di Singapura baru-baru ini.

Chelsea sendiri sudah mendapatkan pengganti Costa di sektor penyerangan setelah merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid. Selain itu, The Blues juga masih punya Michy Batshuayi. Costa sendiri sudah sejak lama mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke Atletico Madrid. Akan tetapi, Chelsea dan Atletico sejauh ini belum mencapai kata sepakat.

Larangan transfer yang dijatuhkan FIFA ke Atletico Madrid juga membuat situasinya menjadi semakin rumit. Kalau pun Costa bisa kembali ke Atletico Madrid, dia baru bisa main untuk tim tersebut paling cepat pada Januari 2018.

Pengacara Costa, Ricardo Cardoso, mengungkapkan bahwa kliennya sudah meminta dijual oleh Chelsea. Cardoso juga mengancam akan menuntut Chelsea mengenai sikapnya kepada Costa.

“Kami sedang melakukan upaya untuk memaksa Chelsea bertanggung jawab atas perilaku mereka, juga memungkinkan kepergian Diego Costa. Dia akan secara resmi mengajukan permintaan transfer. Dia didepak dari Chelsea oleh Antonio Conte hanya melalui pesan SMS” jelas Ricardo Cardoso kepada EFE.

“Mereka sudah melakukan perlakuan yang tidak adil terhadap Diego Costa. Satu hal yang saya sesalkan adalah mereka justru memperbarui kontrak Antonio Conte. Ini menunjukkan mereka setuju dengan didepaknya Diego Costa dan bagaimana hal itu dilakukan.”

“Perilaku seperti ini membuat Diego Costa tidak mungkin kembali ke Chelsea selama Antonio Conte masih jadi pelatih. Diego Costa sudah menutup pintu untuk kembali Chelsea, yang sudah disampaikan kepada mereka yang bertanggung jawab beberapa kali. Untuk sekarang ini, dia tak ingin bermain untuk klub selain Atletico Madrid”

 

Related Posts

About The Author

Add Comment