Coutinho Optimis Makin Oke Musim Depan

Philippe Coutinho yakin dengan dirinya kalau pada musim berikutnya bakal menjadi tahun yang lebih oke lagi, baik di tingkat individu ataupun tim.

Coutinho pada musim kemarin menjadi sosok sentral bagi Liverpool. Ia bermain sampai dengan 31 kali di ajang Premier League, ciptakan 13 angka dan 7 kali assist.

Penampilannya tersebut menolong Liverpool finis di urutan 4 besar. Walau begitu, ‘Si Merah’ tidak berhasil sudahi musim dengan titel apapun.

Coutinho menganggap kalau hasil tersebut tidak terlalu buruk-buruk amat, untuk dilihat dari musim penuh pertama di pimpin oleh Juergen Klopp. Namun ia pun akui ada banyak sisi yang dapat dibenahi pada musim berikutnya.

“Saya tengah berusaha sebaik mungkin, setiap hari saya berusaha untuk terus maju dan saya ingin supaya musim ini, saya dapat menjadi lebih baik lagi dibanding musim yang kemarin,” imbuh dia pada situs resmi klub,

“Kemarin itu merupakan sebuah musim yang baik. Tentu saja, kami berharap bias menangkan sesuatu, namun kami di sini sudah siap untuk memulai kembali untuk lakukan semuanya demi melangsungkan musim yang lebih oke lagi.”

“Semuanya miliki rasa percaya diri yang besar dan ini merupakan kunci untuk para pemain. Saya yakin dengan diri sendiri, rasanya semua orang rasakan hal seperti itu,” kata dia.

Liverpool masih terus lakukan usaha untuk membuat diri bertambah kuat pada musim panas ini. Mereka sampai saat ini telah datangkan 2 pemain, yaitu Mohamed Salah dan Dominic Solanke.

Related Posts

About The Author