Cristiano Ronaldo Serat Gol, Zinedine Zidane Kecewa

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan perasaan kecewanya terhadap performa salah satu pemain andalan klub, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, pentolan utama Los blancos asal portugal tersebut memang sudah serat gol sejak debutnya di La Liga musim ini.

Cristiano Ronaldo Serat Gol, Zinedine Zidane Kecewa

Cristiano Ronaldo, 32 Tahun, memang bermain di ajang Liga Champions Eropa sejak pekan pertama, dan bahkan dia telah mencetak lima gol dari dua pertandingan tersebut. Namun, tidak dengan La Liga Spanyol, meskipun suda beristirahat dalam lima pertandingan pertama karena sanksi suspensi, pemain asal Portuga tersebut faktanya masih belum mampu menjebol gawang lawannya di satupun kesempatan yang ada.

Sejumlah peluang emas sebenarnya sempat didapatkan Cristiano Ronaldo dalam beberapa pertandingan terakhir ini, termasuk dalam partai melawan Las Palmas akhir pekan kemarin. Real Madrid sendiri pada akhirnya berhasil menang dengan skor akhir 2-0, hanya saja, yang memborong dua gol dalam partai tersebut adalah Isco, bukan Cristiano Ronaldo.

Fakta tersebut membuat pelatih Zinedine Zidane merasa sedikit kecewa, dan hal tersebut dia ungkapkan pasca kemenangan atas Las Palmas akhir pekan kemarin. Sang manajer juga keheranan dengan fakta tersebut, mengingat Cristiano Ronaldo sempat absen dan beristirahat cukup panjang karena sanksi suspensi.

“Kami sedikit kecewa dengannya,” tutur Zidane di Movistar. “Dia tidak kelelahan, faktanya justru sebaliknya setelah dia absen di beberapa pertandingan karena hukuman.”

“Namun demikian, inilah sepakbola – dia masih belum mencetak gol di La Liga namun assistnya untuk Iscoluar biasa dan kami berharap peruntungannya akan berubah di pertandingan berikutnya di depan mulut gawang.”

Adapun sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, Cristiano Ronaldo sendiri berhasil mencetak 25 gol di ajang La lIga spanyol, tapi faktanya itu justru adalah jumlah koleksi terendah sang pemain sejak merapat dari Manchester United pada musim panas tahun 2009 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *