Dani Alves Dukung Wacana Transfer Sanchez ke PSG

Paris Saint-Germain dilaporkan tengah berusaha untuk mendaratkan salah seorang bintang premier league asal Chile , Alexis Sanchez. Nah, terkait dengan isu tersebut, terlepas dari benar atau tidak , bek anyar Les Parisiens , Dani Alves , tetap menyuarakan dukungan untuk gagasan transfer ini.

Dani Alves Dukung Wacana Transfer Sanchez ke PSG

Sebagaimana diketahui, isu kepindahan Alexis Sanchez sudah mengemuka sejak bursa transfer musim panas kemarin. Penyerang internasional Chile tersebut merasa sudah tak lagi betah di Arsenal , selain karena minimnya gelar, fakta bahwa klub London tak lolos ke ajang liga Champions Eropa musim ini juga mendasari keinginannya untuk meninggalkan Emirates stadium.

Akan tetapi pada akhirnya mantan pemain Barcelona memutuskan bertahan di Emirates stadium . Hanya saja, saat ini kontrak Sanchez saat ini masih tersisa sampai akhir musim ini, sementara kontrak baru belum juga disepakati. Tak heran jika isu transfer nya masih mengemuka sampai saat ini, dengan sejumlah raksasa Eropa yang diklaim tertarik untuk mendapatkan servis Sanchez .

Raksasa Ligue 1 Prancis yang tengah membangun skuat bertabur bintang, Paris Saint-Germain disebut-sebut siap menampung bintang Chile tersebut pada musim panas mendatang. Selain untuk menghemat pengeluaran klub, mereka juga akan mendapatkan pemain bintang yang berkualitas. Terlepas dari benar atau tidaknya ketertarikan PSG terhadap Sanchez , bek Daniel Alves mendukung wacana ini.

“Saya menginginkan Sanchez merasa bahagia kemanapun nantinya dia pindah. Tapi, jika itu bersama dengan PSG, maka itu akan lebih baik. Kemungkinan itu ada, tapi banyak klub yang juga menginginkannya,”

“Akan selalu menyulitkan punya lawan dengan kemampuan seperti Sanchez, tapi kami sudah fokus dengan skuat yang ada dan kami merasa telah bekerja dengan baik,” ucap Alves.

PSG dikabarkan tertarik mendatangkan Sanchez untuk menggantikan posisi Edinson Cavani, sebagaimana striker Uruguay tersebut memiliki hubungan yang kurang kondusif dengan bintang baru klub , Neymar jr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *