De Bruyne Tak Ingin Buru-buru Perpanjang Kontrak Di Manchester City

kevin de bruyneGelandang Manchester City, Kevin De Bruyne tidak ingin terburu-buru teken kontrak baru dengan Manchester City. Menurut De Bruyne, soal kontrak baru itu bukan sebuah hal yang mendesak untuk saat ini.

De Bruyne sebenarnya masih punya kontrak di Etihad Stadium sampai 2021 tapi belakangan masa depannya tengah dispekulasikan menyusul ketertarikan klub-klub top Eropa lain seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain kepadanya.

Itu karena performa oke yang ditunjukkan oleh De Bruyne sepanjang musim ini mengantarkan City memuncaki klasemen Premier League. Dari statistik pribadi, De Bruyne sudah berhasil mencetak delapan gol dan 12 assist dari 30 penampilan di seluruh ajang kompetitif.

Walaupun punya harga jual tinggi sekitar 160 juta poundsterling, De Bruyne tidak akan sulit dirayu untuk gabung ke Real Madrid atau Paris Saint-Germain yang memang punya kekuatan finansial sama hebatnya dengan Manchester City.

Terkait hal itu, The Citizens pun tak perlu khawatir karena De Bruyne memastikan kalau masa depannya adalah di klub itu. Kalaupun sampai saat ini belum ada penandantangan kontrak baru, De Bruyne menyebut itu hanya persoalan waktu saja.

“Kami masih melakukan negosiasi. Saya sedang menunggu tawaran dari klub namun agen saya masih berlibur selama tiga minggu ke depan. Belum ada kabar baru untuk saat ini,” ungkap Kevin De Bruyne kepada Manchester Evening News.

“Mungkin proses kontrak baru saya akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Tidak perlu buru-buru. Kontrak saya di Manchester City masih tersisa 3,5 tahun lagi.”

“Tentu saja kita lihat apa yang akan terjadi sampai saat ini. Negosiasi masih berjalan dengan lancar namun mereka memang juga tidak ingin terburu-buru. Menurut saya harusnya seperti itu memang,” demikian tutup Kevin De Bruyne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *