Diego Forlan Ragu Griezmann Gabung Manchester United

Salah seorang mantan penyerang Manchester United, Diego Forlan, meragukan wacana transfer penyerang Prancis, Antoine Griezmann menuju Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Menurutunya, sulit bagi Setan Merah untuk meyakinkan eks Real sociedad itu meninggalkan Atletico.

Diego Forlan Ragu Griezmann Gabung Manchester United

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang sempat berburu striker pada bursa transfer musim panas kemarin, dan bisa dikatakan, sang pemain Prancis adalah striker terdekat yang bisa mereka datangkan. Pasalnya, Griezmann membutuhkan tantangan baru setelah gagal membawa Atletico Madrid meraih trofi Liga Champions Eropa musim kemarin.

Entah benar atau tidak klaim tersebut, yang jelas Griezmann pada akhirnya urung meninggalkan Atletico Madrid, lantaran klub La Liga membutuhkan dirinya selepas tak diperbolehkan belanja pemain anyar pada musim panas kemarin sampai Januari mendatang. Sedangkan Manchester uNited, akhirnya menebus Romelu Lukaku dari Everton dengan kocek sebesar 70 Juta Poundsterling.

Meski demikian, Wacana transfer Griezmann ke Old Trafford dipercaya tidak akan terhenti sampai disitu. Pemain Tim Nasional prancis akan kembali diburu Manchester United, sebagaimana Atletico sudah bisa kembali mendatangkan amunisi anyar pada januari mendatang.

Atletico Madrid diyakini telah mendatangkan Diego Costa dari Chelsea, dan hanya menunggu sampai Januari saja untuk bisa memainkan pemain naturalisasi Timnas Spanyol tersebut. seiring dengan kehadiran Costa, artinya Griezmann sudah bebas menentukan masa depannya.

Tapi hal ini diragukan oleh Diego Forlan, eks pemain Atletico Madrid dan Manchester United tersebut ragu Griezmann bakal rela meninggalkan Atletico Madrid demi bergabung dengan Manchester uNited pada januari mendatang.

“Dia adalah pemain yang bagus. Dia akan cocok dengan semua klub, United kini semakin bagus dan bagus. Mereka bermain bagus di Premier League. Itu sulit. Dia ada di klub yang bagus, di kota yang hebat seperti Madrid. Saya tidak tahu. Itu akan menjadi keputusan yang sulit. Namun United juga klub besar, jadi saya tidak tahu, semua akan tergantung dirinya.” tutur Forlan di beIN Sports.