Dikaitkan dengan Arsenal, Arda Turan Nyaman di Barca

Arda Turan dirumorkan menjadi incaran dari Arsenal pada musim panas sekarang ini. Namun pemain gelandang Barcelona tersebut tidak ada minat keluar dari Blaugrana.

Arda masuk dalam klub Barcelona di awal musim 2015/2016 kemarin. 2 musim bersama tim Catalan tersebut, Arda hanya jadi pilihan untuk diputar.

Pada musim ini, ia cuma tampil 30 kali dengan catatkan 13 cetak angka dan 7 kali assist. Lewat total performanya tersebut, cuma 12 di antaranya yang berlangsung dengan full.

Arsenal nampaknya berusaha manfaatkan keadaan tersebut untuk mengantarkannya menuju Emirates Stadium. The Gunners perlu tambahan pemain signifikan usai sudahi musim kemarin dengan berada di urutan ke 5 pada ajang Premier League.

Namun Arda masih belum ada minat keluar dari Barcelona, seperti yang di katakan oleh agennya, Ahmed Bulut. Ia malah katakan Arda ingin akhiri kontrak yang mengikat dirinya, yang akan terus berlangsung sampai dengan tahun 2020 yang akan datang.

“Arda tidak akan ke manapun. Para direktur Barcelona merasa senang dengan dirinya. Kami masih belum melakukan pembicaraan bersama klub manapun tentang transfer,” imbuh Bulut.

“Banyak kisah yang hadir di media kalau ia bakal keluar tersebut membuat Arda merasa kesal. Dan hal tersebut pun tak membuat senang bagi para anggota dewan di klub.”

“Arda Turan akan akhiri kontrak yang mengikat dirinya. Ia bakal tetap berada bersama Barca hingga tahun 2020,” kata dia.

Related Posts

About The Author