Dirumorkan ke Chelsea, Ini Kata Andrea Pirlo

Gelandang legendaris asal Italia, Andrea Pirlo kabarnya mendapatkan tawaran dari Chelsea untuk memainkan peran sebagai assisten Antonio Conte. Terkait dengan rumor tersebut, mantan pemain Juventus kemudian angkat bicara kpeada Gazetta Dello Sport.

Dirumorkan ke Chelsea, Ini Kata Andrea Pirlo

Sebagai informasi, pada Minggu kemarin (08/09) andrea Pirlo memang sempat mengungkapkan rencananya untuk pensiun atau gantung sepatu di akhir musim Major League soccer tahun ini. Artinya pada Desember mendatang, eks pemain AC milan sudah tidak lagi bermain di atas lapangan hijau.

Nah, tak lama setelah mengumumkan rencananya untuk gantung sepatu di akhir tahun nanti, munculah rumor yang mengaitkan Pirlo dengan Klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Tapi tentu saja, Pirlo tidak akan bermain lagid i Eropa bersama dengan the Blues, melainkan mendapat tawaran untuk bekerja sebagai assisten pelatih Antonio Conte.

Nah, menanggapi rumor tersebut, Andrea Pirlo akhirnya angkat bicara kepada media, dengan mengatakan bahwa dirinya maish butuh waktu berpikir untuk menentukan bagaimana kelanjutan karirnya nanti setelah gantung sepatu.

“Masa depan saya, saya belum tahu. Saya akan kembali ke Italia pada Desember mendatang. Menjadi asisten Conte? Orang-orang banyak mengatakan itu. Saya punya gagasan sendiri namun saya butuh waktu untuk berpikir.” kata Pirlo kepada Gazetta dello Sport.

Di musim MLS kali ini, Pirlo baru bermain di 15 pertandingan dengan hanya mengemas satu assist. Di Masa lalu, dia sempat bekerja untuk Antonio Conte, tepatnya ketika masih aktif bermain dan masih berseragam Juventus. Setelah Conte meninggalkan Bianconneri, setahun berselang, Pirlo memutuskan untuk hengkang dan merapat ke klub Major League Soccer, New York City FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *