Disebut Tak Akur Dengan Messsi, Ini Bantahan Sampaoli

Lionel MessiMenjelang partai kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi kesebelasan Venezuela, manajer tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli menanggapi rumor bahwa dirinya sedang terlibat perselisihan dengan sang bintang, Lionel Messi.

Saat ini peluang Argentina lolos ke putaran utama Piala Dunia tahun depan berada di ujung tanduk. Hanya punya tiga pertandingan tersisa, La Albiceleste masih terpaku di peringkat lima alias satu posisi di bawah zona lolos langsung.

Kesebelasan Venezuela berikutnya akan dihadapi Argentina di Buenos Aires, Selasa (5 Agustus 2017) waktu setempat. Tapi pemberitaan jelang laga itu justru disemarakkan dengan kabar memanasnya hubungan antara Messi dengan Sampaoli.

“Anda bertanya pada saya mengenai rumor. Apa yang bisa saya jawab soal rumor?. Anda harus memiliki dasar keyakinan sehingga meyakini apa yang Anda tanyakan,” kata Jorge Sampaoli seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Saya bisa bilang bahwa rumor itu tidak benar, sama halnya seperti saya dapat bilang bahwa ada banyak pernyataan yang tidak tepat. Tapi yang Anda tanyakan ini adalah rumor, sesuatu yang bisa saja memiliki niat buruk di dalamnya.”

“Saat ini kita sedang hidup di dunia ketika saat berita bohong beribu kali di atas kebenaran. Tapi ini disayangkan sekali karena artinya kita percaya dengan rumor adanya orang yang ingin Argentina tak main di Piala Dunia.”

“Kami amat beruntung punya Lionel Messi, pemain terbaik dunia terlibat untuk membawa Argentina ke Piala Dunia. Saya tidak suka mendengar pertanyaan macam ini karena arahnya yang melenceng dan Anda dapat melihat ke mana arahnya,” tutur Jorge Sampaoli.

Berkebalikan dengan adanya kabar soal memanasnya hubungannya dengan Messi, Jorge Sampaoli justru menegaskan soal pentingnya kehadiran pemain dari klub Barcelona itu terus bermain untuk tim nasionl Argentina.

“Sulit untuk melepaskan ketergantungan kepada sosok Lionel Messi. Ketika Anda tahu punya pemain terbaik dalam tim Anda, maka Anda pasti akan selalu mengharapkan dia untuk berada bersama dengan Anda,” tutup Jorge Sampaoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *