Ditanya Soal Pique, Ini Jawaban Keylor Navas

Gerard Pique

Penjaga gawang nomor satu Real Madrid, Keylor Navas, memberikan komentarnya mengenai bek Barcelona, Gerrard Pique. Kiper asal Kosta Rika tidak ragu untuk mengatakan bahwa Pique merupakan salah satu bek terbaik dunia.

Real Madrid dan Pique memang kerap bergesekan di beberapa musim terakhir, terutama di musim 2016/2017. Bek 30 tahun itu sering melontarkan pernyataan yang menyudutkan El Real.

Hal tersebut berkaitan dengan keputusan-keputusan wasit yang dinilai Pique memberi keuntungan kepada Real Madrid. Ada juga kasus-kasus pajak para pemain andalan Barca yang dia anggap merupakan ulah ‘invisible hand’ orang-orang di Madrid.

Ketika diberi pertanyaan soal Pique, Keylor Navas hanya ingin memberikan komentar yang berkaitan dengan sepakbola tentang Pique. Dengan 28 trofi di klub saat memperkuat Manchester United dan Barca, serta dua gelar juara turnamen mayor bersama tim nasional Spanyol, Navas menyebut Gerrard Pique merupakan salah satu pemain hebat.

“Gerrard Pique? Saya tidak ragu untuk mengatakan jika dia adalah pemain hebat dan salah satu bek terbaik di dunia saat ini,” kata Keylor Navas seperti yang dilansir dalam Soccerway.

“Saya bisa memberikan komentar tentang dia sebagai seorang pesepakbola, karena itu yang saya lihat. Tapi sebagai seorang pribadi, saya tidak bisa memberikan penilaian. Sebagai seorang pemain sepakbola, dia sangat profesional dan pemain yang sangat bagus,” ungkap pemain yang berhasil mengantarkan Real Madrid meraih dua gelar juara musim lalu.

Gerard Pique sendiri memang sangat sering meluncurkan kata-kata yang memicu kontroversi. Bahkan, tidak jarang pemain bertahan berusia 30 tahun tersebut mendapatkan cemoohan dari para pendukung tim nasional Spanyol, ketika sang pemain bermain bersama La Furia Roja.

Selain berbicara soal Pique, Keylor Navas juga sedikit berkomentar soal Lionel Messi. Navas berkata jika dia tidak ingin bermain satu tim bersama Messi di Real Madrid. Alasannya adalah, Messi tak memiliki tempat di skuad utama Los Galacticos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *