Dybala Kembali Bicara Soal Isu Gabung Barcelona

Penyerang muda Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, kembali angkat bicara perihal peluangnya merapat ke salah satu tim raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona, pada masa mendatang. Hal ini diutarakan Bintang berusia 23 tahun tersebut dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Barcelona di Camp Nou.

Dybala Kembali Bicara Soal Isu Gabung Barcelona

Seperti diketahui, Juventus memang akan bertandang ke Camp Nou untuk melakoni pertandingan pekan pertama fase Group Liga Champions Eropa dinihari nanti (13/9) WIB. Sementara itu, Dybala yang tampil apik dalam dua musim terakhir bersama dengan Bianconneri sempat dikaitkan dengan Barcelona dalam periode transfer musim panas kemarin.

Menurut kabar yang terdengar, Barcelona melirik bintang muda Argentina tersebut sebagai pengganti neymar Jr, yang kita ketahui sudah resmi hengkang ke Paris saint-Germain usai ditebus lewat banderol 222 JUta Euro. Namun, kabar tersebut pada akhirnya hanya sebatas Rumor, dan Dybala telah menyepakati kontrak baru bersama dengan Bianconneri berdurasi lima tahun ke depan.

Dan tengah pekan ini, Dybala akan mengunjungi markas Barcelona saat kedua tim bertemu di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions. Dybala sendiri akan bertemu lagi dengan idolanya, Lionel Messi. Meski dengan bergabung ke Barcelona dia bisa bermain bersama dengan sang Idola, tapi Dybala lebih memilih menjaga komitmennya bersama Juventus.

“Untungnya saya memiliki kesempatan bermain dengan Messi untuk Argentina, dan sangat menyenangkan bagi saya untuk belajar darinya sebagai rekan setim,” ujarnya.

“Saya tak tahu apa yang terjadi di masa depan, saya bahagia di Juventus. Saya merasa nyaman dan tahun ini saya telah membuat keputusan untuk memakai nomor 10 yang berarti banyak dalam sejarah klub. Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” sambungnya.