Fellaini Layak Dapat Pengakuan Lebih

FellainiSelain dua gol yang dibuat pada akhir pekan kemarin, Marouane Fellaini punya peran dan kontribusi besar untuk Manchester United di musim ini. Tapi sejauh ini, penampilannya kurang memperoleh pengakuan dari para suporter United.

Menghadapi Crystal Palace, yang belum sekalipun menang dan belum mencetak gol di musim ini, MU meraih kemenangan gemilang. The Red Devils unggul 4-0 berkat dua gol dari Fellaini dan masing-masing satu lainnya dari Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Setelah berhasil mencetak dua gol untuk The Red Devils, Fellaini mendapat pujian dari Jose Mourinho sebagai pemain yang menunjukkan karakter dan semangat juang. Sementara di mata pendukung MU, sosok mantan gelandang Everton itu masih kurang dapat pengakuan.

Gelandang United, Nemanja Matic menyayangkan kondisi tersebut. Fellaini disebutnya kurang memperoleh apresiasi dari suporter, padahal dia punya semangat tinggi dan memiliki kemampuan yang sama baik dalam bertahan dan menyerang.

“Jika Anda melihat bagaimana dia berlatih setiap hari, Anda tidak akan terkejut saat menyaksikan penampilannya di atas lapangan. Saya tidak terkejut sat dia mencetak gol dan bermain bagus,” ucap Nemanja Matic seperti dilansir dari harian ESPNFC.

“Marouane Fellaini tidak mendapatkan sanjungan yang seharusnya dia dapatkan. Saya tidak tahu kenapa, tapi saya sungguh menikmati bermain bersamanya, dan saya yakin dia bisa terus menunjuukan penampilan bagus seperti ini,” lanjut Nemanja Matic.

Fellaini jadi pilihan utama Mourinho di lapangan tengah setelah Paul Pogba mengalami cedera. Di delapan pertandingan semua kompetisi musim ini, gelandang tim nasional Belgia ini berhasil mencetak empat gol.

“Menyenangkan bisa bermain bersama dia di dalam tim karena dia kuat dalam pertahanan, dia kuat dalam umpan-umpan panjang dan selalu berbahaya saat menyerang. Saya yakin dia akan menunjukkan seluruh kualitasnya bersama kami di musim ini,” dukung Nemanja Matic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *