Fernando Llorente Ungkap Alasan Tolak Tawaran Chelsea

Penyerang veteran asal Spanyol , Fernando Llorente, telah resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun tahukah anda bahwa sempat ada tawaran yang datang dari Chelsea, dan hal inipun diakui oleh sang pemain, dan pada kesempatan terbarunya dia mengungkapkan alasan dibalik keputusannya menolak pinangan The Blues.

Fernando Llorente Ungkap Alasan Tolak Tawaran Chelsea

Sebagai informasi, Fernando Llorente sudah dua musim terakhir berkarir di ajang Liga Primer Inggris bersama dengan Swansea City. Pada musim panas kemarin, pemain berusia 32 tahun tersebut masih diminati sejumlah raksasa Eropa, dan dia dikabarkan sangat dekat dengan Chelsea, sebagaimana minat pelatih The Blues, Antonio Conte, untuk bereuni dengan mantan pemainnya di Juventus tersebut.

Namun, mengejutkan karena pada akhirnya Llorente lebih memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur, padahal Chelsea adalah tim yang lebih besar dan menjanjikan setidaknya trofi juara. Namun, Llorente memiliki alasan tersendiri dalam keputusannya menolak pinangan the Blues dan menerima tawaran Tottenham.

Diakui mantan pemain Athletic Bilbao tersebut bahwa telepon dari Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, cukup mempengaruhi keputusannya untuk memilih Tottenham.

“Di menit terakhir, Pochettino menelepon saya dan meyakinkan saya untuk memilih Tottenham. Faktanya, Chelsea mengejar saya untuk waktu yang lama. Namun cerita seperti ini biasa terjadi,”

“Saya sangat bahagia dengan kepindahan ini. Tottenham adalah klub yang menakjubkan, memiliki proyek yang luar biasa. Sekali lagi, Pochettino memiliki peran yang sangat penting dalam kepindahan ini,” kata Llorente seperti dikutip Daily Mail.

Llorente telah menjalani debutnya dengan turun sebagai pemain pengganti saat Spurs menekuk Borussia Dortmund 3-1 di partai pembuka grup Liga Champions, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Incoming search terms:

  • fernando llorente dan faktanya