Firmino Masih Belum Puas Dengan Karirnya di Liverpool

Salah seorang striker andalan Liverpool, Roberto Firmino, rupanya merasa masih belum memberikan kontribusi berarti bagi tim Marseyside. Karenanya, Firmino pun bertekad untuk terus tampil bagus, meningkat dan memberikan bukti nyata kepada The Reds.

Firmino Masih Belum Puas Dengan Karirnya di Liverpool

Sebagaimana diketahui, Roberto Firmino didatangkan Liverpool dari Hoffenheim pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam lewat tebusan senilai 29 Juta poundsterling. Sejak mendarat di Anfield sampai saat ini, sang pemain sudah mengoleksi 96 caps dengan mencetak 27 gol diantaranya bagi Tim Marseyside.

Sejak mendarat di Anfield, sosok berusia 26 tahun ini memang langsung menjadi andalan Jurgen Klopp di Lini depan Liverpool, bersama dengan rekan senegaranya Philippe Coutinho. Meski performanya sendiri terbilang cukup memuaskan, namun Firmino merasa masih belum berbuat apapun bagi tim Marsyside.

Dalam kesempatan wawancaranya bersama dengan media Setempat, jelang penampilan ke-100 nya bersama dengan Liverpool di semua ajang, Firmino pun menuturkan tekadnya untuk bisa tampil lebih bagus lagi, lebih berkembang, dan lebih berguna bagi Liverpool di masa mendatang.

“Saya memang cukup puas karena saya adalah orang yang menuntut banyak pada diri saya. Saya selalu ingin lebih dan lebih, dan tak ada kata sempurna buat diri saya. Sungguh senang [mencapai penampilan ke-100], akan tetapi masih bisa lebih baik lagi. Itu selalu jadi fokus di pikiran saya. Saya ingin terus menunjukkan yang lebih dan lebih,” ujar Firmino.

Liverpool sendiri saat ini tengah berusaha untuk menjaga konsistensi mereka di awa musim Premier League, dan mendapati haisl memuaskan pada ajang liga Champions Eropa. Akankah Firmino mampu membawa Liverpool berjaya di Liga domestik atau kompetisi lainya musim ini ? Patut dinantikan football Lovers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *