Gabigol Minta Maaf Atas Aksinya Di Olimpico

Gabigol

Gabriel Barbosa menerima sorotan atas tindakan tidak terpujinya dalam laga kontra Lazio kemarin. Penyerang muda Inter Milan itu pun sudah mengirimkan permohonan maaf kepada klub dan suporter atas aksinya tersebut.

Inter Milan berhasil menuntaskan puasa kemenangannya di Serie A usai menang 3 – 1 di kandang Lazio, Stadion Olimpico pada Senin (22 Mei 2017) dinihari WIB kemarin. Kemenangan itu tentu saja disambut gembira oleh para pemain La Beneamata.

Tapi ada satu pemain yang tampaknya tidak terlalu senang dengan kemenagan itu, yakni Gabriel Barbosa. Ini disebabkan karena dia tidak memperoleh kesempatan bermain sama sekali walaupun sudah melakukan pemanasan.

Usai pergantian ketiga Inter, pemain yang berjuluk Gabigol langsung beranjak dari bench dan pergi ke ruang ganti. Hal ini lantas jadi sorotan dan manajer sementara Nerazuuri, Stefano Vecchi menyebut pihak klub akan mengambil tindakan tegas.

Tanpa menunggu lama, Gabigol yang merasa jika tindakannya salah itu pun langung meminta maaf. Mantan pemain FC Santos ini mengatakan jika tindakannya tersebut didasari oleh perasaan emosi yang berlebihan.

“Para fans Inter Milan dan rekan-rekan setim, kemarin saat pertandingan antara Lazio dan Inter, dalam situasi yang panas saya memperlihatkan sebuah sikap yang tidak pantas saat pergi dari lapangan saat pertandingan masih berjalan,” ujar Gabriel Barbosa dalam akun media sosial Facebooknya.

“Setelah pertandingan sudah berakhir, dalam kondisi yang tenang dan dengan dukungan keluarga, saya melihat tindakan seperti itu tidak semestinya dilakukan. Saya menyadari jika tindakan seperti itu salah dan sangat tidak profesional.”

“Saya mengakui kesalahan saya dan meminta maaf untuk seluruh pendukung Inter Milan yang selalu setia memberikan dukungannya kepada saya dan juga rekan-rekan setim.”

Musim debut Gabigol berjalan dengan kurang mulus karena dia hanya dimainkan sembilan kali di Serie A yang semuanya dijalani sebagai pemain pengganti. Hanya satu gol yang berhasil dibuatnya.