Gabriel Jesus Dukung Aguero Jadi Topskorer Sepanjang Masa City

Sergio AgueroSergio Aguero saat ini sudah sejajar dengan Eric Brook sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City. Aguero hanya perlu mencetak satu gol lagi untuk bisa memecahkan rekor Brook sekaligus menobabatkan diri sebagai topskorer The Citizens.

Satu gol penalti saat Manchester City menang 3 – 0 atas Burnley, Sabtu (21/10/2017), membuat koleksi gol Aguero bersama City bertambah menjadi 177 buah. Dengan jumlah sebanyak itu, dia menyamai rekor Brook sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa City.

Sergio Aguero punya kesempatan besar untuk memecahkan rekor Eric Brook dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (25 Oktober 2017) dinihari WIB nanti.

Walaupun manajer Josep Guardiola akan melakukan rotasi dalam pertandingan tersebut, Aguero mungkin saja tetap dipasang. Pasalnya, striker asal Argentina itu baru saja sembuh dari cedera setelah mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam beberapa waktu lalu dan butuh menit bermain untuk kembali ke puncak performa.

Rekan duet Aguero di lini serang Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku sangat siap mendukung Aguero untuk memecahkan rekor Brook. Menurut Gabriel Jesus, Aguero memang pantas menjadi top skorer sepanjang masa Manchester City.

“Ini sangat penting untuk karier seorang pemain, terutama untuk seorang penyerang, mencetak banyak gol. Saya mendukungnya dan saya berharap dia bisa memecahkan rekor secepat mungkin. Dia layak menjadi top skorer sepanjang masa klub ini,” kata Gabriel Jesus di situs resmi Manchester City.

“Saya kenal Sergio Aguero sangat baik. Dia sosok yang luar biasa. Kita semua tahu dia tipe pemain seperti apa. Dia juga sosok yang fantastis dan saya pengagumnya. Senang bermain dengannya. Ketika Anda memiliki hubungan baik di luar lapangan, lebih mudah membawanya ke lapangan. Kami saling membantu dan itu membantu Manchester City meraih kemenangan,” tutup Manchester City.