Gattuso Larang Milan Remehkan Hellas Verona

Gennaro GattusoAC Milan baru saja memperoleh kemenangan perdana di bawah kepemimpinan manajer baru mereka, Gennaro Gattuso. Il Diavollo Rosso ingin mempertebal kepercayaan diri dengan melanjutkan laju bagus itu.

AC Milan memetik kemenangan atas Bologna di pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A akhir pekan lalu. Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawannya menang dengan skor akhir 2 – 1.

Di Stadion San Siro, Kamis (14 Desember 2017) dinihari WIB, AC Milan akan menjalani pertandingan babak 16 besar ajang Coppa Italia melawan Hellas Verona.

Gattuso berharap agar laju kemenangan tim asuhannya terus berlanjut. Hasil positif disebut oleh manajer yang baru satu bulan melatih AC Milan ini sebagai ganjaran untuk dukungan besar yang diberikan oleh para pendukung setianya. Selain itu, Gattuso tidak mau gegabah saat timnya menjamu Hellas Verona.

Satu hal yang ditekankan Gattuso adalah timnya tidak boleh menganggap remeh lawan, meski kualitasnya berada di bawah. Seperti Hellas Verona di klasemen sementara Serie A Italia 2017-2018 berada di urutan ke-19 dari 20 tim.

“Ada banyak hal yang harus kami lakukan: kami berhasil memenangkan satu pertandingan penting melawan Bologna, tapi setelah itu kami harus langsung fokus untuk memenangkan laga besok. Kita tunggu saja besok, prioritasnya untuk terus melaju.” kata Gennaro Gattuso di MilanTV.

“Para pendukung menjadi tambahan motivasi untuk kami, mengingat sebanyak 40 ribu dari mereka yang ada di sana pada hari Minggu. Saya berterima kasih pada mereka. Namun, kami harus membalas antusiasme mereka dengan kemenangan,” Gennaro Gattuso menambahkan.

“Kemenangan membuat kerja Anda menjadi lebih baik dan memberi Anda suntikan kepercayaan diri. Pertandingan ini sangat penting untuk kami. Yang penting adalah semua lawan harus kami hadapi dengan serius.”