Hasil yang Bikin Mourinho Puas

Manchester United raih hasil oke yang impresif ketika berhadapan dengan Valerenga. Hasil tersebut juga cukup membuat sang manajer The Red Devils, Jose Mourinho merasa puas.

Ketika melangsungkan laga pramusim pada hari Senin (31/7/2017) dini hari WIB di Ullevaal Stadion, Oslo, MU raih hasil oke dengan skor akhir 3-0. Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Scott McTominay jadi pemain yang menciptakan angka tersebut.

Lewat laga tersebut, MU raih hasil oke dengan santai. Mereka dapat memegang jalannya laga dengan catatan dalam menguasai bola sampai dengan 65 persen.

Tentang membuat kesempatan, Setan Merah catatkan 19 kali sepakan dengan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan, tim tuan rumah hanya bisa 2 kali memberi ancaman tanpa satupun percobaan yang mengarah ke gawang.

“Saya merasa puas. Saya ucapkan terima kasih untuk Ronny (Della) dan para pemain muda (Valerenga) atas laga yang mereka perlihatkan bersama kami, dan juga para wasit sebab mereka melangsungkan tahap latihan yang amat luar biasa,” imbuh Mourinho pada situs resmi klub.

“Tentu saja sang wasit di Liga Champions adalah wasit dengan kemampuan yang luar biasa. Ini adalah hal yang baik bagi kami sebab lapangannya oke dan lawannya amat teroganisir, berusaha untuk tampil di belakang.”

“Usai tur Amerika Serikat, dan laga yang kami langsungkan dengan alami kendala¬†jetlag, ini adalah laga yang luar biasa untuk kami, di mana saya dapat tampilkan tiap pemain selama 45 menit.”

“Saat ini, lewat 1 langkah lagi, sedikit istirahat, dan pertandingan berhadapan dengan Sampdoria, kemudian musim resmi dijalani, dan hingga saat ini tak ada pemain yang alami cedera. Maka, kita nanti saja apakah kami dapat mengawali musim resmi dengan keadaan yang baik,” sambung sang manajer asal Portugal tersebut.