Ibrahimovic Segera Umumkan Masa Depannya

Zlatan Ibrahimovic

Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester United, Zlatan Ibrahimovic berjanji bakal segera memberi pernyataan mengenai masa depannya. Ibrahimovic mengatakan dia akan mengeluarkan sebuah pengumuman besar dalam beberapa waktu dekat ini.

Mantan kapten tim nasional Swedia tersebut saat ini tidak terikat kontrak oleh klub mana pun setelah dilepas oleh MU, yang tahun lalu merekrutnya secara bebas transfer dengan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi penambahan satu tahun.

Sejauh ini Zlatan Ibrahimovic belum meninggalkan markas Manchester United, di Carrington untuk menjalani proses pemulihan cedera pergelangan kaki, yang sudah membuatnya mengakhiri musim lalu pada semi final Liga Europa. Pada prosesnya cedera itu membuat The Red Devils tidak mau menambah kontraknya.

Itulah kenapa Zlatan Ibrahimovic masih terlihat berjalan-jalan di sekitar kota Manchester, dengan ditemani oleh sang agen, Mino Raiola, ketika memberikan pernyataan seputar masa depannya.

“Saya akan memberikan sebuah pengumuman penting, ya… akan besar sekali, tunggu saja” ungkap Zlatan Ibrahimovic seperti yang dilansir Express.co.uk.

Belakangan muncul laporan Ibrahimovic bakal mendapatkan kontrak baru dari manajemen The Red Devils setelah pulih dari cedera. Pesepakbola 35 tahun itu awalnya diprediksi baru pulih bulan Januari, namun kabar teranyar menyebutnya sudah bisa main lagi bulan Oktober.

Beredar kabar Zlatan ‘pulang’ Serie A Italia untuk memperkuat Napoli, namun Atletico Madrid juga menunjukkan ketertarikan padanya. Selain itu, pelatih MU, Jose Mourinho diklaim terkesan dengan proses pemulihan sang striker

Pada musim 2016/2017, Ibrahimovic menjadi salah satu pemain andalan MU di lini depan. Mantan bomber Juventus dan Paris Saint-Germain ini turut berperan dalam laju MU menjuarai Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Piala Liga Europa. Ia mencetak 28 gol dari 46 penampilan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *