Icardi Hampir Tergoda Tawaran Madrid

Mauro IcardiManajer tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli, membenarkan rumor yang menyebut bahwa striker Inter Milan, Mauro Icardi menjadi target buruan Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan Icardi nyaris tergoda pindah.

Icardi disebut-sebut menjadi nama yang yang berada di daftar belanja paling atas Real Madrid. Los Blancos berniat mencari penyerang baru karena merosotnya performa para pemain depannya, terutama Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Nama Mauro Icardi masuk dalam daftar belanja Los Galacticos mengingat performa gemilangnya di ajang Serie A sepanjang musim ini. Bersama La Benemata, mantan penyerang Sampdoria itu sudah berhasil mencetak 18 gol.

Real Madrid ditaksir tidak akan buang-buang waktu untuk melakukan pendekatan kepada Icardi di musim panas mendatang. Icardi masih terikat kontrak di Inter sampai 2021, dengan klausul pelepasannya ada di angka 110 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Sampaoli mengungkapkan kalau Icardi sebenarnya hampir tergoda dengan tawaran yang diberikan oleh Real Madrid Madrid. Hal itu diketahui saat berkunjung ke Eropa baru-baru ini, yang sekaligus membahas persiapan Piala Dunia 2018.

“Icardi juga masuk dalam daftar belanja Real Madrid dan dia hampir saja tergoda dengan proposal yang ditawarkan Real Madrid,” ungkap Jorge Sampaoli seperti yang dilansir dari harian As.

Lebih lanjut lagi, Sampaoli juga membahas mengenai peluang Mauro Icardi masuk ke squad tim nasional Argentina untuk Piala Dunia 2018.

“Ini masalah yang bagus karena kami punya banyak striker tajam di dalam tim dan saat ini mereka semua sedang menjalani musim yang bagus. Saya bicara dengan Icardi dan mengatakan jika dia tetap fokus, bermain bagus, saya akan memanggilnya untuk main di Piala Dunia,” kata Sampaoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *