Inter Milan Harus Segera Perpanjangan Kontrak Mauro Icardi

Mauro Icardi, penyerang Internasional Argentina ini terus menjadi andalan Inter Milan selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, dalam pertandingan terbarunya di ajang Serie A Italia, dia berhasil mencetak gol bagi La Beneamata. Karena situasi ini, pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta agar klub memberikan kontrak baru kepada Icardi.

Inter Milan Harus Segera Perpanjangan Kontrak Mauro Icardi

Sebagaimana diketahui, sejak didatangkan dari Sampdoria, Icardi memang langsung menjelma mejnadi salah satu striker muda terbaik Eropa, bahkan dunia. Musim kemarin, dia mengemas 24 gol bagi Inter Milan di ajang Serie A italia, sedangkan pada kampanye musim ini, baru lima gol dilesatkan icardi dari tiga pertandingan pertamanya bersama dengan Nerazzurri.

Saat ini, Icardi masih terikat kontrak dengan Inter Milan sampai Oktober 2021 mendatang, dengan klausul pelepasan senilai 110 Juta Poundsterling yang terdapat dalam kontraknya. Namun, menurut pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti, klausul pelepasan setinggi itu masih terjangkau bagi klub digdaya untuk merebut ICardi dari inter Milan.

Karenanya, sang manajer menyarankan kepada klubnya untuk memperbaharui kontrak Icardi jika memang ada kesempatan.

“Icardi seharusnya diberikan klausul pelepasan setinggi mungkin, Dia berada di level yang setara dengan Isco [yang baru saja memperpanjang kontrak di Real Madrid dan memiliki klausul pelepasan €700 juta] dan semua pemain top lainnya.” kata Spalletti kepada Premium Sport.

Icardi turut mencetak gol saat Inter menang 2-0 atas SPAL pekan lalu. Pada laga selanjutnya Nerrazurri, yang belum terkalahkan di Serie A musim ini, akan bertandang ke markas klub papan bawah Crotone, Sabtu (16/9).